8 YouTuber Terkaya 2018, PewDiePie Gak Masuk Bro!

0
23

Memasuki bulan terakhir di tahun 2018, banyak hal dalam dunia teknologi yang diungkap selama setahun ini. Salah satunya adalah para YouTubers yang serkarang banyak mendapatkan perhatian bahkan menyamai artis TV. Nah, bagaimana dengan pendapatan mereka? Berikut ini ada 8 YouTuber Terkaya 2018

Loading...

8. Jacksepticeye

Di posisi ke delapan YouTuber Terkaya 2018 ada Jacksepticeye yang merupakan YouTuber dengan jumlah subscriber mencapai 20,8 juta orang. Tidak heran jika pendapatannya juga sangat besar yakni mencapai 230 Milyar Rupiah dari YouTube. Dalam akunnya Jack membahas banyak game serta hiburan yang banyak ditonton.

7. Vanoss Gaming

Dari namanya saja kita sudah tahu bahwa akun YouTube Vanoss Gaming adalah sebuah akun yang membahas dunia game baik PC maupun Konsol. Nah salah satu YouTuber Terkaya 2018 ini ternyata memiliki 23,9 juta subscriber sedangkan pendapatannya sendiri mencapai 244 milyar rupiah. Jelas saja menarik banyak subscriber yang menghasilkan pundi pundi, karena game tentunya.

BACA JUGA:  Facebook Akhirnya Merilis Fasilitas Embed Video

6. Markiplier

Di posisi ke enam YouTuber Terkaya 2018 ada Markiplier. Akun YouTube ini tidak jauh berbeda dengan Jacksepticeye dan juga Vanossgaming karena berisi video seputar gaming. Hanya saja diantara bahasan game itu Mark juga sering melakukan hiburan seperti menahan tawa. Dengan pendapatan mencapai 251 milyar rupiah, Markiplier memiliki 22,4 juta subscribers. Uniknya lagi sebagian pendapatan Mark digunakan untuk amal atau charity yang dia tuliskan jumlahnya pada akunnya.

5. Jefree Star

Di posisi ke lima ada Jefree Star yang merupakan satu-satunya cewek di antara 8 YouTuber Terkaya 2018. Dengan jumlah subscriber mencapai 11,5 juta orang, akun ini berhasil mendapatkan pundi-pundi mencapai 258 milyar rupiah. Jefree Star sendiri banyak membahas tentang tutorial make up dan sedikit tentang gaya hidup. Tapi tak sedikit juga Jefree membahas make up dari karakter film sehingga menarik tak hanya untuk kaum hawa saja.

BACA JUGA:  10 Channel Review Gadget di Youtube Terbaik Berbahasa Indonesia

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here