8 YouTuber Terkaya 2018, PewDiePie Gak Masuk Bro!

0
34

4. DanTDM

Di posisi ke 4 ada DanTDM yang merupakan akun YouTube untuk tips game dan berbagai info tentang game. DanTDM sendiri sudah memiliki 20,7 juta subscriber yang tentunya akan menambah angka tontonan yang tentu saja membuatnya menjadi salah satu YouTuber Terkaya 2018. Pendapatannya sendiri mencapai 266 milyar rupiah. Sebuah angka yang sangat fantastis jumlahnya.

3. Dude Perfect

Di posisi ke tiga ada akun Dude Perfect yang merupakan salah satu YouTuber Terkaya 2018 dengan jumlah subscriber mencapai angka 37 juta subscriber! Tertinggi diantara ke delapan akun YouTuber terkaya lainnya. Melalui akunnya, Dude Perfect yang tidak hanya dikelola oleh satu orang saja banyak membahas tentang komedi dan juga olahraga serta tantangan-tantangan seputar olahraga yang juga mengocok perut penontonnya. Pendapatannya dari YouTube mencapai angka 287 milyar rupiah.

BACA JUGA:  8 Gadget Canggih di CES 2018, Bikin Ngiler!

2. Jake Paul

Di posisi ke dua ada Jake Paul yang merupakan penyanyi pop yang juga merupakan pemilik dari akun YouTube dengan 17 juta subscriber. Penyanyi yang juga merupakan YouTuber Terkaya 2018 ini berhasil mendapatkan pendapatan yang mencapai angka 309 milyar rupiah. Sebuah angka yang fantastis bagi seorang penyanyi di YouTube. Padahal tentunya Jake juga akan mendapatkan bayaran dari konser, penjualan lagunya dan sumber lainnya.

1. Ryan ToysReview

Di posisi puncak YouTuber Terkaya 2018 sangat mengejutkan. Akun Ryan ToysReview yang memiliki 17,3 juta subscribers ternyata dimiliki oleh seorang anak anak berusia 7 tahun. Meskipun demikian, pendapatannya bisa membuat kamu iri yakni mencapai 316 milyar rupiah! Padahal dalam akunnya, Ryan melakukan sesuatu yang sederhana yakni mereview tentang mainan untuk anak-anak. Akan tetapi sepertinya penonton akunnya tidak hanya cuma anak anak tetapi juga orang dewasa. Mainan yang telah direview oleh Ryan pun banyak yang dia sumbangkan untuk program amal. Wah kecil-kecil sudah sukses yah!

BACA JUGA:  Facebook Akhirnya Merilis Fasilitas Embed Video

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here