Gratis! Smartphone Dari Amazon!

0
71
Belum ada rating.

Smartphone milik Amazon yang tengah banyak dibicarakan itu mungkin saja akhirnya muncul sebagai sebuah benda gratisan. Itu benar, Amazon dikabarkan tengah mempertimbangkan memberikan smartphone mereka secara gratis menurut sumber yang tak disebutkan namanya seperti yang dilansir oleh mantan wartawan Wall Street Journal Amir Efrati dan Jessica E. Lessin.

Duo tersebut mengklaim Amazon telah berbicara dengan berbagai operator nirkabel mengenai menawarkan ponsel tersebut lewat saluran operator tradisional namun nampaknya akhirnya Amazon ingin menawarkan perangkat itu di situs mereka sendiri karena mereka tidak ingin memaksa orang-orang untuk menandatangani suatu kontrak nirkabel untuk mendapatkannya.

Masih belum jelas apa yang akan ditempelkan pada penawaran ponsel gratis itu, namun nampaknya tidak terlalu di luar bayangan jika mereka menginginkan orang-orang untuk mendaftar pada Amazon Prime. Layanan ini biasanya dijual dengan harga 79 dolar per tahunnya dan menawarkan berbagai fasilitas keanggotaan termasuk pengiriman dua hari secara gratis dan pengiriman semalam dengan biaya 3,99 dolar untuk setiap item untuk jutaan barang yang dijual di Prime. Anggota Prime di Amerika Serikat juga menikmati penyewaan e-book Kindle dan streaming Instant Video secara gratis yang membuat layanan tersebut adalah suatu penawaran yang sangat bagus dan menguntungkan, terutama jika Anda adalah seseorang yang sering berbelanja di Amazon.

Sumber mengatakan Amazon masih berusaha untuk menentukan apakah model gratis akan bekerja untuk mitra perangkat keras. Untuk Amazon, bagaimanapun, itu akan masuk akal karena mereka sedari awal telah berusaha untuk menghasilkan uang dari pengiriman konten daripada penjualan perangkat keras.

Amazon dikabarkan tengah mengerjakan bukan hanya satu tetapi dua smartphone – yang satu di antaranya akan menerapkan layar 3D.

BACA JUGA  8 Tips Menghemat Baterai Saat Perjalanan Jauh

 

Sumber: techspot.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here