Apple Memperkenalkan iMac Baru Yang Lebih Murah

0
65
Apple iMac

iMac terbaru keluaran Apple akan memiliki suatu keunggulan, yang bahkan lebih baik dari prosesor yang cepat atau memori yangbesar. Apakah itu? Jawabannya adalah harga yang lebih murah!

Model ‘entry level’ untuk monitor 21,5 inci ini akan dibanrol dengan harga $1.099. Ini berarti $200 lebih murah dari iMac sebelumnya.

Apple (AAPL, Tech30) iMac baru ini, akan memiliki layar LED-backlit 21,5 inci, sebuah prosesor 1,4 GHz dual-core Inter Core i5, memori 8 GB, dan hardisk 500 GB. Jauh lebih lemah dibanding produk ‘low-end’ Apple iMac sebelumnya, yang memiliki prosesor 2,7 GHz dan hardisk 1 TB (1.000 GB).

Apple iMac
Apple iMac

Tapi dengan harga $200 lebih murah, iMac baru ini akan bisa membuat lebih banyak konsumen tertarik.

Fitur lainnya adalah adanya Wi-Fi 802,11ac dan dua port Thunderbolts, dimana cocok untuk data transfer dengan ukuran besar dan juga kecepatan tinggi, seperti dari kamera ada device lainnya.

Di dalam iMac juga sudah terinstal oleh software suite Apple, termasuk word processing, spreadsheet, program editing foto dan musik.

Apple iMac ini sudah tersedia di website Apple dan akan siap dikirim dalam 24 jam. Sekedar info tambahan, di iMac ini belum terinstal OS X Yosemite, namun konsumen akan bisa mendownloadnya secara gratis pada musim gugur ini.

 

Loading...
loading...
SHARE
Penyuka internet, komik dan game addict, yang memiliki motto "Get rich and famous, or die trying" :V

LEAVE A REPLY