Baterai Mouse Logitech G602 Tahan 250 Jam

0
71
No ratings yet.

Logitech pada hari Selasa lalu memperkenalkan sebuah mouse game wireless / nirkabel baru yang menjanjikan hingga delapan kali daya tahan baterai lebih lama dibandingkan dengan mouse rata-rata. Logitech G602 dikatakan dapat bekerja dengan sempurna hingga 250 jam terus-menerus dalam aksi game hardcore menurut siaran pers mengenai masalah tersebut.

Logitech G602 memiliki dua mode berbeda: performance (kinerja) dan endurance (daya tahan). Mouse tersebut memang menjanjikan 250 jam kinerja yang bagus dalam mode performance, namun ketika kita tidak memainkan sebuah game, kita dapat mengganti pengaturannya menjadi mode endurance dan memperoleh daya tahan baterai hingga 1.400 jam!! Belum jelas apa perbedaan di antara kedua mode tersebut, tetapi kemungkinan mode endurance hanya menurunkan spesifikasi operasi mouse tersebut.

Loading...

Sedangkan pada subyek tenaga, Logitech G602 didukung oleh dua baterai AA standar atau jika Anda ingin memangkas sedikit berat mouse itu atau menyesuaikan keseimbangan, cukup lepaskan satu baterai dan mouse tersebut masih akan tetap bekerja seperti biasa pada sumber tenaga tunggal.

Logitech G602 menggunakan teknologi sensor Delta Zero dengan sensor tekanan 2500 DPI. Terdapat juga sebuah koneksi nirkabel 2.4GHz dengan sebuah report rate dua milidetik dan 11 tombol yang dapat diprogram. Seluruh tombol utamanya menggunakan switch mikro mekanik yang dinilai untuk 20 juta klik, sementara kaki polytetrafluoroethylene yang rendah gesekan miliknya telah diuji untuk dapat berfungsi sejauh 250 km.

Logitech G602 akan tersedia mulai bulan depan di Amerika Serikat dan Eropa dengan harga 79 dolar.

 

Sumber: techspot.com

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here