BBM Beta Untuk Android dan iOS Dirilis

0
433
No ratings yet.

Blackberry mulai meluncurkan versi beta privat dari aplikasi BBM-nya yang sebentar lagi akan menjadi aplikasi lintas platform. Menurut berbagai laporan, pengguna terpilih mulai menerima undangan untuk menguji aplikasi pesan tersebut pada iOS dan Android. Saat ini tampaknya hanya para anggota Beta Zone beserta para teman dan keluarganya saja yang menerima undangan tersebut. Mereka yang termasuk dalam grup ini akan mendapati aplikasi tersebut di bawah Eligible Programs di dalam BetaZone Blackberry.

“BlackBerry telah memulai pengujian internal BBM di perangkat Android dan iOS. Kami mengundang para karyawan untuk mencalonkan teman dan keluarga untuk berpartisipasi dalam versi beta terbatas untuk Android. Slot tersebut sekarang telah penuh,” kata seorang juru bicara Blackberry kepada TNW. Screenshot gambar BBM berjalan di OS Android tidak butuh waktu lama untuk muncul, seperti yang dapat dilihat di bawah ini.

Aplikasi BBM itu membutuhkan v4.0 Ice Cream Sandwich untuk Android dan iOS 6 atau lebih tinggi untuk iPhone. Sebelumnya Blackberry telah menyatakan bahwa mereka akan merilis aplikasi BBM lintas platform sebelum akhir musim panas, dan melihat dari pesan yang ada dalam undangan beta tersebut, perusahaan itu memang akan melakukannya. Dalam sebuah siaran pers, Blackberry memberi catatan bahwa masih ada proses persetujuan yang tertunda dari Apple dan Google sebelum peluncuran final.

Meskipun gerakan ini akan secara pasti membawa teknologi Blackberry pada lebih banyak perangkat, hal ini mungkin saja sama dengan membawa aplikasi eksklusif terbaik perusahaan tersebut ke alam liar, yang mungkin saja bukan suatu pertanda baik untuk penjualan perangkat keras Blackberry 10. Masih harus dilihat apakah hal ini merupakan strategi yang tepat bagi perusahaan yang tengah dilanda masalah tersebut.

BACA JUGA  Pearl Jam Rilis Aplikasi Gratis

 

Sumber: techspot.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here