Ini dia kabar yang ditunggu-tunggu para penggemar game fighting 2D! Game terbaru seri BlazBlue, yaitu BlazBlue Chrono Phantasma Extend, bisa kamu beli lewat Steam sejak 2 Maret 2016. Meskipun rilis lebih lambat dibanding versi console, BlazBlue: Chrono Phantasma Extend PC mempunyai konten yang lengkap dan juga beberapa keunggulan menarik.

Sama seperti versi console, BlazBlue: Chrono Phantasma Extend tetap menyajikan pertarungan yang seru dengan 28 karakter yang dapat kamu pilih. Kamu juga mendapatkan cerita yang padat, lengkap dengan dual audio. Banyaknya konten yang ditawarkan makin membuat BlazBlue: Chrono Phantasma Extend terasa dua game menjadi satu.

Fitur baru di versi PC adalah mode bernama mode Chrono Phantasma (CP Mode). Mode ini akan mengubah balancing menjadi seperti di BlazBlue: Chrono Phantasma yang orisinal dan membuat Celica serta Lambda-11 tidak dapat digunakan. Beberapa karakter akan terasa lebih kuat di BlazBlue: Chrono Phantasma, jadi kalau kamu mau mencicipi perbedaannya maka fitur ini dapat kamu pakai.

Satu lagi tambahan di versi PC adalah bonus berupa album soundtrack versi digital yang berisi dua belas lagu. Jumlah lagunya memang tidak terlalu lengkap, tapi rasanya sudah menarik sebagai bonus mengingat harga game ini tidak begitu mahal.

BlazBlue: Chrono Phantasma Extend dapat kamu beli di Steam dengan harga mencapai Rp199.999 dan kamu bisa mendapat diskon sepuluh persen jika membeli sebelum tanggal 10 Maret. Jangan lupa, novel prekuel seri BlazBlue yang dengan judul XBlaze Code: Embryo juga tersedia di Steam. Kalau kamu adalah penggemar game fighting 2D dan juga visual novel, maka kedua game ini tidak bisa kamu lewatkan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here