Bocoran Spesifikasi Huawei Honor 8

0
61

Bocoran terbaru menyebutkan tentang kehadiran yang terbaru dari pabrikan Huawei. Disebut-sebut ponsel dari huawei ini akan meluncur dalam waktu dekat ini, dan yang menariknya lagi, kini seperti dilansir dari laman majalah tekno online, menyebutkan bahwa Huawei Honor 8 ini telah lolos TENAA dengan detail dari spesifikasi begitu jelas. Hal ini tentu saja semakin menguatkan tentang benar adanya Huawei yang akan merilis smartphone terbarunya dalam waktu dekat ini.

Terlepas dari waktu peluncuran yang akan dilakukan oleh Huawei, pada dokumen TENAA tersebut disebutkan Huawei Honor 8 ini akan dilengkapi spesifikasi terbilang cukup mumpuni, mulai dari layar yang akan dilengkapi dengan sebuah panel seluas 5,2 inch, yang sudah memiliki kemampuan menampilkan gambar dengan resolusi maksimal 1080p atau setara Full HD.

Kualitas ini sangatlah lebih dari cukup untuk membuat para penggunanya bisa menikmati berbagai multimedia yang secara jelas dan dengan tingkat ketajaman yang tinggi. Terlebih, Huawei juga mungkin akan melapisi bagian paling depan perangkat ini dengan menggunakan pelindung.

Pelindung ini tidak lain dan tidak bukan ialah Gorilla Glass atau sejenisnya, yang selain bisa menghindarkan layar dari adanya goresan benda tajam, adanya bagian ini juga bakal membuat bagian layar akan terlihat bening setiap waktu.

Adapun sisi yang begitu menarik adalah pada fotografi, karena di bagain belakang ataupun back cover tersemat Dual Setup kamera berukuran besar 12 Megapixel, yang lebih dari cukup untuk kita andalkan dalam mengabadikan tiap momen indah tanpa terlewat sedikitpun. Dual tone LED Flash juga tidak ketinggalan dalam melengkapi bagian belakang Huawei Honor 8 ini.

Sementara itu masih pada bagian belakang, fingerprint sensor ada di bawah bagian kamera, penempatan yang demikian ini diketahui memiliki tingkat responsitifitas tinggi dibanding yang ada pada tepat pada tombol home.

Kerennya lagi adalah material metal yang dijadikan sebagai bahan utama pembungkus body, yang selain bisa menambah kenyamanan Huawei Honor 8, juga akan membuatnya makin mewah dan menarik untuk dapat kita miliki nantinya. Sistem operasi yang digunakan ialah android versi terbaru Android v6.0 (Marshmallow) dengan tampilannya yang lebih menarik ketimbang generasi OS pendahulunya.

Loading...
loading...
SHARE
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY