CEO Microsoft Letakkan Gadget Bersama Keluarga

0
72

CEO Microsoft Satya Nadella menyarankan manusia punya kehidupan digital yang seimbang. Dia sendiri mengaku lebih suka memilih menaruh gadget ketika bersama keluarganya.

Saran ini sangatlah menarik, karena Nadella adalah bos salah satu raksasa teknologi. Microsoft sendiri diketahui sangat gencar mengembangkan berbagai macam produk teknologi yang bisa memudahkan pengguna untuk berinteraksi dengan dunia digital.

Tapi, hal ini tidak membuat Nadella terpaku dengan sesuatu yang berkaitan dengan teknologi, khususnya ketika sedang bersama keluarga. Dikatakan Nadella, hidup harmonis adalah kita tidak selalu berurusan dengan perangkat-perangkat digital.

Pria asal India ini juga tidak setuju dengan konsep hidup yang seimbang dengan teknologi. Yang seharusnya terjadi adalah, hidup manusia harus bisa harmonis dengan teknologi.

“Tidak ada keseimbangan. Ini adalah, bagaimana mengharmoniskan pekerjaan dan juga kehidupan saya,” katanya seperti dilansir Business Insider.

Penting sekali untuk memastikan jika pekerjaan yang dilakukan benar-benar berarti dan juga sesuai dengan nilai yang ingin disampaikan oleh perusahaan.

“Namun ketika kita menghabiskan waktu dengan keluarga, kita harus mengurangi fokus kepada ponsel ataupun gadget dan juga lebih memperhatikan dunia nyata,” katanya.

“Artinya, lupakan sejenak tentang email terakhir yang anda dapat dari kantor. Ini artinya, taruh ponsel Anda dan juga berikan perhatian penuh kepada teman dan juga keluarga” katanya.

Nadella melihat kecenderungan cemas akan update informasi dan juga keasyikan bermain gadget yang ada dalam generasi sekarang.

Loading...
loading...
SHARE
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY