Semakin luasnya wilayah Indonesia yang tercover area 4G, membuat penjualan smartphone yang mendukung 4G semakin tinggi. Beberapa kelebihan sinyal 4G seperti akses internet yang cepat dan juga banyak bonus menjadi alasan untuk hijrah ke jaringan 4G. Nah jika di akhir tahun ini kamu berminat untuk membeli sebuah perangkat 4G dan memiliki dana yang pas-pasan, kita berikan list smartphone 4G murah terbaik dibawah 2 jutaan yang bisa kamu jadikan pertimbangan untuk upgrade perangkatmu ke 4G.

Daftar Smartphone 4G Termurah dan Terbaik Dibawah 2 Jutaan

1. Advan i4D

Deretan-Smartphone-4G-Murah-Dibawah-2-Jutaan-1Advan i4D merupakan smartphone 4G murah terbaik yang diproduksi oleh pabrikan lokal, Advan. Penjualan perangkat pintar ini menyasar pasar menengah kebawah dengan harga yang sangat terjangkau dibawah 1 juta Rupiah yakni sekitar 700 ribuan. Dengan harga yang murah, kamu bisa mendapatkan perangkat dengan layar 4 inch, RAM 1 Gb, kamera belakang 5 MP, kamera depan 2 MP, internal luas 8 GB dan Android Lollipop. Hal yang menjadi poin utama dari smartphone ini adalah jaringannya yang sudah mampu dibawa ke jaringan 4G.

Loading...

2. Andromax Series

Deretan-Smartphone-4G-Murah-Dibawah-2-Jutaan-2Andromax adalah merk perangkat andalan dari salah satu penyedia layanan komunikasi di Indonesia, Smartfren. Strategi pemasaran mereka adalah menjual produk produk dengan harga murah yang dibundle dengan kartu Smartfren. Salah satu smartphone 4G termurah milik Smartfren adalah Andromax A yang dihargai hanya 600 ribuan saja. Namun jika kamu menginginkan layar yang lebih besar serta harga yang tidak begitu jauh, masih ada Andromax Ec dan Andromax Es yang dihargai sebesar 900 ribuan. Sedangkan yang memiliki spesifikasi lebih diatasnya ada Andromax Q dan Andromax Qi yang dihargai 1,2 jutaan. Seri Andromax termahal dipegang oleh Andromax R yang memiliki harga jual 1,5 jutaan Rupiah.

3. Samsung Z2

Deretan-Smartphone-4G-Murah-Dibawah-2-Jutaan-3Beberapa waktu lalu Samsung mengeluarkan smartphone terbaik 4G yang murah nya dengan tagar “hape kok gitu?”. Meskipun membawa embel-embel smartphone, namun Samsung Galaxy Z2 ini tidak membawa sistem operasi Android. Jadi hal ini menjadi salah satu catatan penting kamu jika mengincar hape ini. harga yang ditawarkan memang sangat murah yakni 799 ribu Rupiah saja. Dengan harga tersebut kamu bisa membawa smartphone dengan layar 4 inch, Ram 1 GB dan internal 4Gb juga kamera 5 MP dari Samsung.

4. Meizu M2

Deretan-Smartphone-4G-Murah-Dibawah-2-Jutaan-4Meskipun sudah mengeluarkan seri terbarunya, Meizu M2 masih ada dipasaran dengan harga jual yang cukup murah untuk jaringan 4G. Meizu M2 kita masukkan sebagai smartphone 4G murah terbaik karena memiliki layar jernih HD 5 inch, ram sebesar 2 Gb dan internal seluas 16 GB, kamera belakang sebesar 13 MP dan kamera depan 5 MP. Dengan harga yang hanya 1.6 jutaan Rupiah saja, kamu bisa mendapatkan smartphone Android terbaru dari Meizu dengan spesifikasi tinggi ini. desainnya juga tidak malu-maluin untuk diajak bergaya.

5. Redmi 2 Prime

Deretan-Smartphone-4G-Murah-Dibawah-2-Jutaan-5Redmi 2 Prime merupakan upgrade dari seri Redmi 2 yang perbedaannya ada pada jaringannya yang sudah mendukung LTE atau 4G. Smartphone 4G murah terbaik besutan Xiaomi ini dihargai sebesar 1,3 jutaan dengan spesifikasi mantap yang dibawanya seperti layar 4,7 inch, Ram 2 GB, internal 16 GB, kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP. Perangkat ini bisa kamu jadikan sebagai salah satu pertimbangan mengingat produk Xiaomi menawarkan kualitas spesifikasi yang tinggi.

1
2
SHARE
Optimus
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here