Firefox OS Untuk Smartphone Telah Tiba

0
84
Belum ada rating.

Pada pameran Mobile World Congress, Februari lalu, banyak operator menyatakan dukungannya untuk platform web mobile berbasis HTML-5 milik Mozilla, Firefox OS, yang diharapkan mampu ‘menggoyang’ pasar smartphone segmen low-end. Hari ini, tanggal rilis dari Firefox OS telah diumumkan: ZTE Open yang menggunakan sistem operasi Firefox OS akan mulai dipasarkan besok di Spanyol, pada jaringan Telefonica’s Movistar.

Handset ini akan dipasarkan dengan harga €69 (atau sekitar $90), dimana akan termasuk pulsa €30 (sekitar $40) untuk konsumen pra-bayar, ditambah dengan kartu 4GB microSD. Jika dirupiahkan harga smartphone ini kira-kira sekitar Rp.900.000, sudah termasuk pulsa Rp.400.000 dan dapet 4GB microSD, wow murah banget yah dibandingkan dengan smartphone lain yang beredar di Indonesia.

Loading...
BACA JUGA:  8 Smartphone Anti Air Terbaik 2017

Telefonica mengatakan merencanakan untuk menawarkan handset ini ke market lainnya pada minggu-minggu berikutnya, yaitu di Colombia dan Venezuela. Hari inijuga, Telefonica telah mengkonfirmasi bahwa ZTE Open akan menjadi device pertama yang menggunakan Firefox OS, diantara device-device lainnya yang direncanakan akan rilis tahun ini – “diberbgai range harga yang berbeda”. Hal ini diharapkan akan mampu untuk menyaingi dominasi Android di pasar mid-tier yang begitu ekspansif.

Kita tunggu aja masuk di Indonesia yah, kayanya seru juga  😀

Loading...
SHARE
FrameRate
Penyuka internet, komik dan game addict, yang memiliki motto "Get rich and famous, or die trying" :V

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here