Fitur Baru Dalam Versi Baru BBM

0
97

Blackberry pada hari Selasa mengumumkan versi baru dari perangkat lunak instant messaging BBM-nya untuk iOS , Android dan BlackBerry. Update itu membawa serta opsi untuk men-download dan mengirim stiker, dukungan untuk mengirimkan file yang lebih besar, dan kemampuan untuk berbagi gambar dalam chatting yang melibatkan banyak orang.

Pembuat smartphone Kanada itu berharap untuk membuat chatting BBM Anda lebih menarik dengan pengenalan stiker, yang dapat anda download dari BBM Shop baru. Setiap paket stiker berisi 20 hingga 25 stiker dan menampilkan konten yang dikembangkan oleh artis terpilih.

Perusahaan juga telah bermitra dengan merek seperti CosCat, Gilbert’s Tales, Bubble Bot, dan masih banyak lagi, untuk paket stiker bertema. Sementara beberapa paket diberikan secara gratis, beberapa lainnya mengharuskan kita membayar sebesar 1,99 dolar atau jumlah yang setara dalam mata uang lokal. Salah satu merek yang mengambil keuntungan dari stiker adalah WWE, yang berencana untuk memberikan paket stiker gratis untuk merayakan WrestleMania 30.

Selain stiker, kini Anda juga dapat mengirim foto, video dan file hingga 16MB, yang merupakan peningkatan sebesar 10MB dari batas sebelumnya. Terakhir, fitur baru juga memungkinkan Anda untuk berbagi foto dalam chatting banyak orang.

Fitur baru itu hanya tersedia pada BBM 10.3.1 untuk BlackBerry 10, BBM 8.2 untuk BlackBerry OS, dan BBM 2.1 untuk Android dan iOS.

Pengumuman itu juga menyatakan bahwa pengguna BlackBerry 10 harus memastikan bahwa mereka menggunakan versi resmi terbaru dari OS BlackBerry 10, 10.2.1. Jika tidak, mereka dapat mengalami beberapa masalah saat mengirim pesan BBM.

http://www.youtube.com/watch?v=Mi1LfK9eOhQ

 

Sumber: techspot.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY