Gambar LG ‘G Flex’ Layar Lengkung Bocor

0
73
No ratings yet.

Saat ponsel datar standar Anda mulai terasa membosankan untuk pasar yang terus berubah, perusahaan seperti Samsung dan LG mencoba untuk mengubah cetakan ponsel baru mereka dengan memperkenalkan handset dengan layar melengkung. Hari ini kita melihat upaya LG dalam bentuk G Flex, sebuah smartphone yang dipertontonkan untuk pertama kalinya dalam foto-foto yang bocor ke pers.

Tidak banyak yang diketahui tentang G Flex, selain laporan yang menunjukkan bahwa smartphone itu memiliki layar OLED sebesar 6 inci yang telah dilengkungkan secara vertikal untuk membuat desain keseluruhan perangkat tersebut terlihat cekung. Panelnya sendiri kemungkinan besar sama dengan yang telah diumumkan akan diproduksi secara masal minggu lalu; dibuat pada substrat plastik bukannya kaca, layar melengkung itu adalah salah satu yang tertipis (0,44 mm) dan teringan (7,2 gram) yang tersedia.

Loading...

The Verge mengklaim bahwa LG mengupayakan bahwa G Flex akan dirilis pada bulan November, setelah perilisan Google Nexus 5, yang juga dilaporkan dikerjakan oleh perusahaan itu. Berbagai rumor sebelumnya telah menunjukkan G Flex akan menampilkan SoC Qualcomm Snapdragon 800, yang sangat mungkin mengingat prosesor itu telah memberi kekuatan pada smartphone unggulan LG saat ini, G2, namun spesifikasi lainnya saat ini tidak diketahui.

G Flex sangat jelas didesain untuk berhadapan langsung dengan Galaxy Round milik Samsung yang baru-baru ini diumumkan, yang memiliki layar OLED melengkung secara horizontal sebesar 5,7 inci. LG mungkin saja memutuskan untuk hanya merilis G Flex di Korea, seperti juga yang dilakukan oleh Samsung untuk Galaxy Round, namun kita harus menunggu hingga pengumuman resmi untuk masalah spesifikasi, ketersediaan dan harganya dirilis.

 

Sumber: techspot.com

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here