Game RollerCoaster Tycoon 2 Dirilis Untuk Mobile

0
133

Jika kamu bertanya kepada game simulasi apa yang layak dimainkan kembali di perangkat gaming, maka game RollerCoaster Tycoon 2 akan menjadi salah satu jawaban favorit. Kemudian diikuti berbagai judul game klasik yang lainnya, contohnya Theme Hospital, Theme Park dan Sim City 2000.

RollerCoaster Tycoon 2 untuk PC sudah bisa dibeli lewat Steam sekarang juga. Namun, bila kamu menginginkan pengalaman permainan yang ringkas melalui perangkat Android dan iOS, maka kamu harus menunggu lebih lama karena Atari tengah bersiap menghadirkan RollerCoaster Tycoon 2 untuk mobile.

Sebagai salah satu game klasik yang beken di zamannya, menurut saya RollerCoaster Tycoon 2 pantas digelari RollerCoaster Tycoon terbaik yang sekarang belum bisa tergantikan oleh seri yang lainnya. Jadi saya pikir akan wajar jika Atari tertarik membangkitkan game ini setelah tahun lalu merilis ulang RollerCoaster Tycoon 3 untuk iOS.

Yang paling menarik adalah dalam wawancara tersebut terungkap bahwa Chris Sawyer selaku kreator masih menjadi pemilik RollerCoaster Tycoon. Atari lebih dilibatkan sebagai developer yang saat ini memegang kontrak untuk bisa memproduksi RollerCoaster Tycoon dalam berbagai platform, termasuk literasi keempat dari RollerCoaster Tycoon yang sempat dikritik oleh banyak penggemarnya.

Sebagai pemegang dari lisensi serial game Tycoon, Chris Sawyer sendiri tidak hanya berkolaborasi dengan Atari saja. Ia juga akan mendirikan studio sendiri dengan nama 31x Limited yang tahun lalu sudah merilis Transport Tycoon di iOS

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY