Google Akan Gelar Hackaton Google Glass

0
72
No ratings yet.

Google membuat daftar pengembang untuk melihat Glassware Development Kit yang mereka buat. Perusahaan itu mengirimkan undangan pada hari Rabu, mengundang para pengembang dalam sebuah hackaton yang akan berlangsung di San Francisco pada tanggal 19 dan 20 November. Menurut Cnet, peserta untuk acara itu dibatasi, yang artinya akan sangat sulit untuk memesan tempat cadangan. Undangan tersebut berbunyi sebagai berikut:

“Kami ingin memberikan tampilan pertama di fase berikutnya dari Glass Developer Platform dalam sebuah hackaton eksklusif selama dua hari di San Francisco. Tidak perlu khawatir jika Anda tidak tinggal di dekat San Francisco. Pengumuman tersebut akan direkam dan kami akan membaginya dalam sebuah video setelah acara selesai.”

Ini bukan kali pertama Google mengadakan hackaton untuk Google Glass. Sebelum merilis prototipe Explorer Edition pada bulan April lalu, perusahaan itu juga menggelar dua acara serupa di San Francisco dan New York City. Tidak banyak informasi yang berkaitan dengan apa yang bakal dapat diakses oleh para pengembang, namun ini adalah kali pertama individu dapat melihat Glassware Development Kit, selain juga kilasan lebih luas dari proyek Google Glass.

Bagi mereka yang belum mengetahui, Google Glass adalah lompatan perusahaan tersebut ke dunia teknologi wearable. Kacamata itu akan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan arah, chat, mengambil foto, merekam video dan mencari informasi dari web melalui alat kecil di layar. Para analis mengharapkan akan melihat kacamata itu dijual di pasaran tahun depan.

 

Sumber: techspot.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here