Google Akuisisi SlickLogin Untuk ‘Suara Untuk Password’

0
46

Google telah mengakuisisi SlickLogin , sebuah perusahaan keamanan kecil dari Israel yang mengembangkan sistem unik berbasis suara untuk verifikasi identitas di berbagai situs di Internet. Kesepakatan “aqui-hiring”, yang berarti bahwa staf dan pengetahuan perusahaan akan diintegrasikan ke dalam raksasa mesin pencari itu, dikonfirmasi dalam sebuah pengumuman yang diposting ke situs SlickLogin.

Secara sederhana, ide di balik perusahaan kecil itu adalah: Dalam rangka untuk mengotentikasi identitas pengguna dan membuat mereka dapat melakukan log-in, sebuah situs dengan SlickLogin yang diaktifkan akan memainkan sebuah nada yang hampir tak terdengar. Sebuah aplikasi yang berjalan pada smartphone Anda, di mana smartphone Anda itu akan Anda posisikan di depan speaker komputer Anda, akan menganalisa nada tersebut dan memberi sinyal yang membuktikan keabsahan Anda ke server situs tersebut.

Teknologi tersebut dapat digunakan baik sebagai sebuah alternatif untuk password tradisional atau dalam sistem otentikasi dua faktor Google, yang saat ini mencakup memasukkan sebuah kode unik dari ponsel Anda.

Didirikan kurang dari setahun yang lalu, perusahaan itu belum merilis produk komersial apapun. Program ini diluncurkan dalam bentuk closed beta di TechCrunch Disrupt pada bulan September tahun lalu. Meskipun hal kesepakatan itu tidak diungkapkan secara resmi, menurut Geektime, yang pertama kali melaporkan hal itu, kesepakatan itu dikatakan bernilai “beberapa juta (dolar)”.

 

Sumber: techspot.com

loading...
Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here