Google Maps Akhirnya Merilis Night Mode untuk iOS

0
96

Google Maps memang memiliki interface putih yang selalu membuat silau, sehingga sulit bagi pengemudi saat malam hari untuk menyesuaikan penglihatannya, ketika mengalihkan pandangannya dari layar ke jalan.

Mengalihkan pandangan dari cahaya putih terang langsung ke gelap gulita memang dapat menyebabkan pandangan kabur untuk sementara.

Sekarang akhirnya perusahaan raksasa ini telah memperbaiki hal ini, yaitu dengan Night Mode.

Google baru saja merilis update Night Mode untukĀ  pengguna iOS, walau untuk Android setingan ini sudah ada sejak beberapa tahun lalu.

Apple-Maps-iOS-8-night

Google Maps selalu lebih kuat dari Apple Maps ketika berbicara mengeni pemetaan dan arah transportasi publik — tapi Apple ternyata telah memiliki night mode jauh sebelum Google.

Google telah memonopoli pasar navigasi untuk beberapa waktu, tapi Apple mencoba untuk mengejar, dimana akhirnya menambah arah transit dan fitur ‘Nearby (dekat)’ yang menandakan tempat bisnis dan landmark.

Google pun tak mau kalah dengan menambah informasi di petanya, pengguna sekarang akan diberitahu oleh Google Maps kapan tempat bisnis berada dalam keadaan paling ramai, sehingga pengguna dapat menghindar dari rute tersebut.

Versi terbaru Google akan membuat penggunanya memberi label pada tempat-tempat yang diinginkan pengguna, sehingga tempat ini akan muncul di peta sebagaimana muncul di saran pencarian.

 

Loading...
loading...
SHARE
Penyuka internet, komik dan game addict, yang memiliki motto "Get rich and famous, or die trying" :V

LEAVE A REPLY