Google Siapkan Langkah Atasi Fragmentasi Untuk Kalahkan Apple

0
65

Perubahan akan dilakukan secara signifikan oleh Google kepada sistem operasi miliknya, yaitu Android. Hal ini dilakukan agar Android mampu bersaing bahkan melampaui iPhone dalam hal kinerja perangkat lunak dan perangkat kerasnya.

Sudah banyak yang mengetahui bahwa Google memang ingin mengubah Android, karena memang Android banyak mengalami masalah fragmentasi.

Lalu apakah fragmentasi ini? Yaitu perbedaan atau tidak seragamnya kinerja pada ponsel-ponsel yang menggunakan Android sebagai sistem operasinya.

Lain halnya dengan Apple yang sangat seragam kinerjanya pada setiap model. Hal ini karena sistem operasi iOS memiliki sistem yang tertutup. Tidak hanya itu, perangkat lunak dan kerasnya dijaga dengan ketat.

Pada saat ini banyak sekali produsen mobile device yang memakai Android sebagai sistem operasinya. Dan ternyata masing-masingnya memiliki kinerja yang berbeda-beda. Yang akhirnya, hal ini menjadi kendala ketika Android versi terbaru akan diterapkan.

Belum diketahui apa yang akan diubah oleh Google untuk mengatasi masalah fragmentasi ini pada Android. Tapi sinyal-sinyal itu memang sudah terlihat. Kita tunggu saja gebrakan dari Google untuk hal ini. Tapi yang pasti jika ini sudah dilakukan, kinerja smartphone dan device berbasis Android akan lebih maksimal. Semoga šŸ˜€

Loading...
loading...
SHARE
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY