Hacker Dapat Ambil Kendali Mobil Anda?

0
82
Belum ada rating.

Hacker. Satu kata itu kadang menimbulkan rasa takut pada kita yang menggantungkan hidup kita pada kemajuan teknologi, terutama yang berhubungan dengan komputer dan internet. Biasanya kata hacker mengacu pada seseorang atau sekolompok orang tidak dikenal yang membobol sistem keamanan sebuah akun atau suatu situs dan “menduduki” situs tersebut untuk beberapa waktu lamanya dengan berbagai tujuan.

Namun apa jadinya bila hacker kini telah dapat menguasai berbagai lini kehidupan kita, sebut saja salah satunya, mengambil alih kendali mobil yang tengah kita kendarai?

Loading...
BACA JUGA:  Google Kembangkan Mobil yang Dapat Mengendalikan Dirinya Sendiri

Saat bertemu dengan duo hacker komputer untuk pertama kalinya, kata-kata “Kami ingin meyakinkan Anda bahwa kami dapat menyakiti Anda – tanpa menyakiti Anda,” hanyalah kata-kata yang mereka ucapkan untuk menakut-nakuti kita secara mental saja. Namun ternyata kata-kata tersebut, yang diucapkan oleh Charlie Miller dan Chris Valasek kepada wartawan Forbes Andy Greenberg, yang akan mengenalkan kita pada sebuah kenyataan miris bahwa mobil modern saat ini benar-benar dapat di-hack.

Saksikan video di bawah ini untuk mengetahui prosesnya.

BACA JUGA:  Kacamata Wajib Punya Untuk Para Gamer

http://www.youtube.com/watch?v=oqe6S6m73Zw

 

Sumber: feedgadgetworld.blogspot.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here