Honda Ciptakan Airbag Untuk Melindungi Smartphone Anda?

0
77
Belum ada rating.

Smartphone (dan casing yang melindunginya) telah berkembang pesat saat ini tetapi meskipun demikian, sekali saja smartphone kita jatuh, meskipun telah dilindungi oleh sebuah casing yang keras dan kokoh, dapat menyebabkan retaknya layar atau hal yang bahkan lebih parah lagi. Tetapi bagaimana jika ponsel Anda memiliki proteksi lebih untuk melindunginya dari gravitasi… seperti, airbag?

Itulah yang ditunjukkan oleh Honda dalam klip di bawah ini. Disebut Smartphone Case N, kelihatannya itu adalah suatu upaya yang sebenarnya hanya merupakan sebuah candaan saja dalam memecahkan masalah layar smartphone yang retak. Hal itu tidak nyata tetapi sejujurnya, teknologi ini mungkin saja tidak jauh lagi dari menjadi nyata.

Loading...

Jika Anda ingat, Amazon menerima sebuah paten tahun lalu yang meliputi berbagai metode untuk menyelamatkan gadget dari kerusakan akibat jatuh termasuk, Anda dapat menebaknya, airbag. Sebuah perangkat yang telah dilengkapi akan menggunakan sebuah susunan sensor untuk mendeteksi ketika ponsel dalam keadaan terjun bebas dan menyebarkan airbag pelindung untuk meminimalkan kerusakan pada benturan yang terjadi.

 

Sumber: techspot.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here