iflix Siap Tantang Netflix & Hooq di Indonesia

0
153

Pasar portal streaming untuk video on demand nampaknya akan semakin ramai. Setelah kehadiran Netflix dan Hooq, kini hadir iflix.

iflix adalah layanan video-on-demand yang berasal dari Malaysia. “Kini 20 ribu jam konten dari iflix dapat dinikmati di Indonesia,” kata CEO Group iflix dan juga Co-Founder Mark Britt ketika acara peluncuran di Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut Direktur Consumer Service Telkom Dian Rachmawan menyambut dengan baik kehadiran iflix di Indonesia.  “Kami bahagia dalam menyambut iflix yang eksklusif hanya untuk IndiHome. Saya yakin ini akan diikuti oleh para pemain lain, tetapi kami akan berusaha mempertahankan untuk tetap bisa memberikan yang terbaik” kata Dian.

Mereka menawarkan sejumlah daya tarik yaitu hal-hal tidak dipunyai kompetitornya. Pertama konten, iflix tidak hanya mempunyai film dan serial televisi dari Hollywood tapi mereka menyajikan film dan serial TV dari Asia, tidak terkecuali dari Indonesia.

Semua tayangan asing disediakan teks bahasa Indonesia. Para orang tua dapat dengan tenang membiarkan anaknya untuk menonton konten di iflix.

Layanan iflix bisa diputar di beragam perangkat. Mulai smartphone, tablet, desktop sampai televisi lewat Chromecast. Menariknya kita bisa menguduh film untuk bisa diputar offline.

Sayangnya semua fasilitas iflix baru dapat dicicipi oleh pelanggan IndiHome. Sementara untuk pengguna lainnya harus bersabar, karena layanan ini baru tersedia beberapa bulan mendatang.

Untuk bisa menikmati iflix, pelanggan IndiHome harus terlebih dulu melakukan pra registrasi di aplikasi MyIndiHome.

“Untuk mengakses iflix harus memerlukan autentifikasi dari aplikasi IndiHome terlebih dulu. Sesudahnya dapat diakses di luar jaringan IndiHome,” kata Jemmy.

iflix akan berkompetisi dengan Netflix dan Hooq di Indonesia untuk layanan video on demand. Kita lihat saja siapa yang akan jadi pemenangnya 🙂

Loading...
loading...
SHARE
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY