Inilah Spesifikasi HTC Nexus M1

0
40

HTC, sebuah brand sekaligus produsen smartphone yang tidak dipungkiri memiliki koleksi smartphone berkualitas. Bahkan kurun waktu 3 tahun ini HTC memproduksi perangkat smartphone yang berkelas, mulai dari tahun 2010 lalu saat HTC dipercaya Google untuk membangun sebuah perangkat ponsel cerdas Nexus One, lalu ada Nexus 9, dan meski bukan hasil kerja sama dengan Google, tetapi yang satu ini tercatat sebagai perangkat terbaik HTC, yaitu HTC 10. Dan menjadi patner google kembali dengan menciptakan Nexus ke tiga yang dibangun bersama, HTC Nexus M1.

Komponen berkualitas melengkapi bagian dari next gen Nexus ini, dimana disebutkan HTC Nexus M1 akan diperkuat dengan chipset terbaru yang kini sedang hangat dibicarakan orang, yaitu Snapdragon 821 (SD823), yang mempunyai empat inti processor didalamnya dan didukung adanya GPU Adreno 530, dengan clock speed yang lebih tinggi ketimbang SD820 ditambah arsitektur terbaru, memungkinkan bermacam jenis aplikasi bisa berjalan lancar karenanya.

RAM HTC Nexus M1 menggunakan ukuran besar mencapai 4GB, sehingga dapat dipastikan multitasking bisa berjalan tanpa ada kendala di atas layar, sekalipun itu merupakan game high-end. Adapun ruang simpan yang di berikan oleh HTC Nexus M1 kapasitas ekstra besar 32GB / 128GB. Lalu eksternal memori, bisa jadi next gen Nexus ini tidak ada atau hanya diberikan internal memory tanpa dapat diperluas menggunakan eksternal memori.

HTC Nexus M1 tandemkan sebuah panel layar beteknologi AMOLED dengan bentang 5,5 inch yang mampu menampilkan gambar resolusi maksimal hingga 1440 x 2560 pixel atau setara dengan Quad-HD. Dengan demikian, bukan hal tak mungkin bagian generasi terbaru Nexus ini akan memuaskan pengguna ketika menikmati berbagai konten, termasuk di dalamnya ketika menonton video dan bermain game, yang membuatnya terlihat realistis serta tingkat ketajaman layar tinggi.

Fotografi dari HTC Nexus M1 terbilang lebih dari cukup dalam memberikan kualitas jepret foto atau pada saat rekam video, pasalnya ukuran di gunakan baik itu bagian depan ataupun belakang memiliki ukuran besar 12 MP (Belakang) dan 8 MP (Depan). Lantas pada bagian penopang dayanya, HTC bersama Google mempercayakannya baterai berkapasitas 3450 mAh.

Loading...
loading...
SHARE
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY