Instagram Akan Mulai Diberi Iklan Dalam Dua Bulan ke Depan

0
86
No ratings yet.

Sejak Instagram diakuisisi oleh Facebook pada bulan April 2012 lalu, semua hal nampaknya baik-baik saja untuk Instagram. Jejaring sosial itu nampaknya puas dengan pertumbuhan basis pengguna Instagram selama satu setengah tahun lalu dan sekarang dengan lebih dari 150 juta orang di dalamnya, saatnya untuk mendulang penghasilan dari akuisisi tersebut.

Dalam dua bulan berikut, pengguna Instagram di Amerika Serikat akan mulai melihat iklan sesekali dalam feed mereka . Perusahaan ini memperingatkan dalam sebuah postingan blog baru-baru ini bahwa melihat foto dan video dari brand yang tidak Anda follow adalah suatu hal yang baru sehingga mereka akan memulainya secara perlahan. Menurut postingan tersebut, para pengguna akan melihat iklan yang indah dan berkualitas tinggi dari beberapa brand yang telah menjadi anggota dari komunitas Instagram.

Loading...

Jika Anda melihat iklan yang tidak Anda sukai, Anda dapat menyembunyikan iklan tersebut dan memberikan umpan balik mengenai apa yang Anda rasa tidak pas. Masih belum jelas hingga saat ini brand apa saja yang termasuk dalam gelombang pertama iklan di Instagram atau juga berapa sering iklan-iklan tersebut akan muncul dalam sebuah feed.

Untuk induk perusahaan Facebook , ini adalah kesempatan untuk menciptakan aliran pendapatan lain. Untuk Instagram era pasca-akuisisi , pertanyaannya bukan “apakah” iklan akan datang, namun lebih ke “kapan” iklan akan datang.

Facebook telah bermain pintar dengan menunda proses tersebut alih-alih memasukkan layanan tersebut dengan iklan dengan segera.Para pengguna akan lebih dapat menerima iklan tersebut (atau paling tidak bertahan dengan adanya iklan tersebut) sekarang dibandingkan dengan setahun yang lalu.

 

Sumber: techspot.com

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here