Intex Aqua Fish Ponsel 4G Harga Sejutaan

0
60

Intex Aqua Fish mengusung sisi desain yang unik karena berbentuk kotak dan tanpa adanya tombol fisik ataupun capacitive. Paduan warna body belakang berwarna orange dengan hitam terkesan elegan jadi tak menyangka bahwa ponsel ini dibandrol dengan harga yang murah. Demikian pula sisi spesifikasi yang mengusung beberapa hardware dengan performa lebih baik bila dibandingkan dengan ponsel segenre lainya

Bentang layar Intex Aqua Fish adalah 5 inch beresolusi  HD 1280 x 720 pixels jadi andalan utama dalam berbagai aktivitas pengguna. Panel layar IPS yang memperkuat spesifikasi memiliki performa yang stabil bila dipandang dari berbagai sisi. Kisaran harga 1 jutaan Intex Aqua Fish ini memang sangat recomended dan juga menjadi alternatif pilihan terbaik.

Spesifikasi utama dari Intex Aqua Fish ini didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 212 (MSM8909) yang memang soal performa masih bisa bersaing. Sisi dapur pacu juga diperkuat oleh processor quad-core dengan 1.3 GHz yang bisa menangani beberapa game maupun aplikasi. Resolusi layar HD yang dimaksimalkan oleh GPU Adreno 304 sudah sesuai informasi dari situs resmi Intex. Secara teknis kurang mumpuni bila diharuskan menjalankan game berat masa kini. Setidaknya sisi multitasking yang disajikan telah lebih baik karena mengusung RAM 2 GB sehingga bisa menghindari terjadinya lag.

Sedangkan media penyimpanan Intex Aqua Fish sudah disediakan 16GB, kita dapat menyimpan berbagai file dengan leluasa. Jika masih kurang dapat memakai slot MicroSD yang bisa diisi hingga 32 GB. Dengan Operating System mengguunakan Sailfish OS 2.0 bisa meningkatkan kompatibilitas aplikasi, menyajikan transisi dengan smooth dan lebih stabil kinerjanya.

Keunggulan utama Intex Aqua Fish ini tentunya segi konektifitas yang membawa Dual SIM support 4G LTE. Sedang untuk fitur koneksi lainya yang meliputi WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0 dan GPS. Sisi baterai disajikan juga tidak begitu buruk dengan daya 2500mAh. Intex Aqua Fish ini sendiri dibandrol dengan harga sekitar Rs. 5499 (Rupee India) atau sekitar 1 jutaan jika dalam Rupiah. Semoga ponsel ini masuk ke Indonesia karena sisi harganya yang murah namun berspesifikasi menawan.

Loading...
loading...
SHARE
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY