‘iPad Air’ 9,7 Inci Diumumkan

0
61
No ratings yet.

Sepertinya semua orang mengharapkan iPad baru selama acara pers Apple yang baru saja digelar dua hari lalu, tetapi mungkin hanya sedikit orang yang mengantisipasi pergantian nama untuk memberi aksen pada tablet baru berbezel lebih tipis itu. Dengan berat hanya sat upon dan berukuran setebal 7,5mm, Apple mengatakan bahwa iPad Air adalah “tablet berukuran penuh teringan” yang ada di pasar.

Di dalam perangkat berukuran 9,7 inci tersebut adalah prosesor A7 64-bit dan prosesor gerak M7. Apple telah menjanjikan kinerja 8x lebih cepat, 72x kinerja grafis lebih cepat, dan kemampuan membuka file dua kali lebih cepat dibandingkan dengan model iPad sebelumnya. WiFi juga dua kali lebih cepat dengan sebuah penggunaan standar MIMO 802.11n. baterai diperkirakan akan dapat hidup selama 10 jam, konsisten dengan versi sebelumnya dari iPad dan iPad mini baru dengan Retina Display.

Yang juga ditingkatkan adalah kamera belakang, yang kini adalah kamera iSight berkekuatan 5MP, dan kamera depan, yang kini adalah kamera FaceTime HD dengan piksel yang lebih besar. iPad Air juga menawarkan peningkatan pencahayaan belakang dan dual mikrofon.

iPad Air akan tersedia dalam warna perak/putih dan abu-abu space/hitam saat diluncurkan pada tanggal 1 November. Produk baru ini menggantikan iPad yang telah ada sebelumnya, dengan harga mulai dari 499 dolar untuk model WiFi only, 16GB, dan 629 dolar untuk model selular 16GB. Sementara itu, iPad 2, tetap dibanderol dengan harga 399 dolar untuk model WiFi 16GB.

 

Sumber: ap.ign.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here