iPhone 5s Banyak Crash Dibanding Model Lain?

0
73
No ratings yet.

Kita semua mengetahui bahwa berbagai aplikasi biasanya akan mengalami crash lebih sering ketika sebuah sistem operasi baru keluar , dan tampaknya iPhone 5s baru milik Apple mengalami hal serupa. Sangat banyak hingga laporan mengatakan bahwa iPhone 5s mengalami crash lebih sering dibandingkan dengan iPhone 5c dan iPhone 5.

Crittercism melaporkan bahwa setelah melihat ratusan juta aplikasi, program-program mengalami crash dengan tingkat dua kali lipat pada 5s dibandingkan dengan model iPhone 5 lainnya. Berbagai aplikasi crash di bawah 1% pada iPhone 5c dan 5, sementara kita melihat crash di atas 2% pada 5s, menurut laporan tersebut.

Loading...

Andrew Levy, CEO Crittercism mengatakan baru-baru ini bahwa kapan pun “ada perangkat keras atau perangkat lunak yang dirilis, kami melihat masalah. Tidak dapat dihindari lagi, seiring waktu, berbagai masalah itu berubah.”

Ia juga mengatakan bahwa crash yang lebih sering dimungkinkan karena chip A7 64-bit dan coprocessor M7 yang menjadi bawaan iPhone 5s. Para pengembang tidak memiliki akses ke perangkat keras 5s baru, seperti yang mereka lakukan terhadap iOS 7 selama beberapa bulan sebelum rilisnya. Untuk kasus iPhone 5c baru, internal-nya mirip dengan iPhone 5, jadi para pengembang telah akrab dengan apa yang akan mereka kerjakan untuk model yang lebih murah itu. Saat dimintai komentarnya, Apple menolak untuk membuat pernyataan publik mengenai masalah tersebut.

Levy juga dengan cepat menunjukkan bahwa ia merasa Apple telah bertransisi dengan baik menuju lanskap mobile baru 64-bit, di luar tingkat crash yang timbul itu. “Mereka mendorong munculnya dua update iOS untuk iOS 7… Apple menangani masalah-masalah ini dengan baik saat mereka keluar,” katanya. Ketika 64-bit hadir ke ruang desktop, pengembang dipaksa untuk menulis ulang kode dan driver-nya, tidak seperti transisi ke iOS 7 yang mendekati mulus.

BACA JUGA  BlackBerry Tunda Peluncuran BBM Untuk Android dan iOS

 

Sumber: techspot.com

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here