Apple Merajai Smartphone di Jepang Bulan November

0
72
No ratings yet.

Ini adalah sebuah berita yang pastinya sangat tidak menyenangkan untuk para fans Android: telah terungkap bahwa 10 besar peringkat penjualan smartphone di Jepang 100 persen dikuasai oleh iPhone.

Saat ini dipegang oleh ketiga operator seluler terbesar di negara itu, iPhone milik Apple telah menjadi sangat populer di Jepang dalam beberapa tahun terakhir dan tampaknya menjadi sebuah ponsel yang harus dimiliki pada bulan November ini.

Walau terdapat persaingan kuat dari seri Galaxy milik Samsung dan Sony dengan Xperia Z1 miliknya (dirilis di Jepang pada tanggal 23 Oktober lalu), di tiga operator seluler terbesar di Jepang, NTT docomo, au KDDI, dan Softbank, smartphone Apple itu kini mencengkeram seluruh posisi 10 besar di peringkat penjualan, membuktikan bahwa walau awalnya mereka enggan merengkuh smartphone, Jepang kini benar-benar memuja iPhone.

NTT docomo memegang penjualan iPhone terbanyak secara keseluruhan, mungkin dikarenakan 5s dan 5c adalah iPhone pertama yang dibawa oleh operator seluler itu dan para pelanggannya kini memiliki kesempatan untuk mencicipi teknologi baru milik Apple.

Data di bawah ini dirilis minggu ini oleh para peneliti di BCN, yang menghitung total penjualan smartphone antara tanggal 4-10 November. Silakan perhatikan kegilaan itu:

Total penjualan handset di semua jaringan

1. iPhone 5s 32GB (NTT docomo)

2. iPhone 5c 16GB (Softbank)

3. iPhone 5s 64GB (Softbank)

4. iPhone 5s 32GB (Softbank)

5. iPhone 5s 32GB (au)

6. iPhone 5s 16GB (Softbank)

7. iPhone 5s 16GB (au)

8. iPhone 5c 16GB (au)

9. iPhone 5s 16GB (NTT docomo)

10. iPhone 5s 64GB (au)

Jika Anda kebetulan tinggal di dekat Cupertino, California, dan Anda memejamkan mata Anda dan mendengarkan dengan seksama, mungkin Anda dapat mendengar suara tawa puas para bos Apple saat ini.

 

Sumber: en.rocketnews24.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here