KakaoTalk Versi Mac Telah Hadir

0
85
Belum ada rating.

KakaoTalk akhirnya meluncurkan KakaoTalk versi desktop untuk Mac. Peluncuran ini hanya beda satu minggu setelah Kakao Corp dan Daum, salah satu portal Internet terbesar di Korea Selatan, mengumumkan mergernya. Membuat perusahaan hasil merger ini akan berharga sekitar 3,4 triliun Won (atau sekitar 2,9 miliar Dollar).

Seperti versi desktop milik pesaingnya (Viber dan Line), pengguna KakaoTalk untuk Mac dan Windows akan bisa di-sync antara mobile device dan desktop komputer miliknya.

Loading...
BACA JUGA:  Wow, Game Mortal Kombat X Juga Dirilis Untuk Mobile!

Dalam press rilisnya, Kakao mengatakan bahwa di versi Mac ini akan fitur tambahan, dimana pengguna akan bisa mencari chat dan mengirimkan file. Fitur pencarian chat ini pun akan ditambahkan ke dalam versi mobile apps sekitaran tahun ini.

screen-shot-2014-05-30-at-2-02-44-pm

 

KakaoTalk untuk Windows saat ini tersedia dalam bahasa Korea, Inggris, dan Jepang, sementara untuk versi Mac hanya tersedia dalam bahasa Korea dan Inggris. Agar bisa bersaing dengan Line, KakaoTalk memang harus bisa menarik lebih banyak pengguna internasional.

BACA JUGA:  Microsoft: Office Untuk iPad Dalam Pengerjaan

Menurut data April kemarin, pengguna KakaoTalk telah mencapai 145 juta pengguna, sementara Line masih jauh berada di atasnya dengan 400 juta pengguna. KakaoTalk menargetkan jumlah penggunanya akan mencapai 1 miliar pada akhir 2015 nanti.

 

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here