Windows 8.1 Untuk Pengguna Windows 7

0
91
No ratings yet.

Salah satu cara yang sudah pasti ampuh untuk meningkatkan jumlah orang untuk menggunakan perangkat lunak kita adalah dengan cara membagikannya secara gratis. Itulah pendekatan yang kabarnya diambil oleh Microsoft dalam menciptakan versi baru dari OS terbaru mereka, yang sementara ini dijuluki Windows 8.1 with Bing.

Perangkat lunak itu akan hadir dibundel dengan aplikasi dan layanan pilihan Microsoft menurut sumber-sumber yang akrab dengan rencana perusahaan seperti dilansir The Verge. Bundel itu akan dipasarkan sebagai sebuah pilihan upgrade rendah biaya bagi mereka yang menggunakan Windows 7 walau berapa biayanya belum tercantum hingga saat ini. Perusahaan berbasis diRedmond itu kemungkinan melisensikan perangkat lunak itu kepada para pembuat PC untuk perangkat di kisaran harga 250 dolar.

Selain menumbuhkan basis pengguna Windows 8.1 mereka, Microsoft juga berharap inisiatif eksperimental (dan hal-hal lain seperti itu) akan membantu menguangkan layanan cloud dan aplikasi mereka seperti Bing, OneDrive dan Xbox Music. Tetapi mungkin alasan sebenarnya Microsoft memikirkan kemungkinan versi gratis dari Windows adalah untuk memerangi ancaman dari Chromebook dan Android.

Kabarnya, percobaan lain seperti itu adalah pertimbangan dari versi murah atau gratis dari Windows Phone.

Sumber mengatakan kita akan dapat mendengar lebih banyak mengenai Windows 8.1 with Bing dan rencana-rencana untuk menggabungkan Windows Phone dengan Windows RT saat konferensi Build tahunan yang digelar oleh Microsoft. Acara tersebut dijadwalkan untuk dimulai pada tanggal 2 April hingga 4 April di Moscone Center di San Francisco.

 

Sumber: techspot.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here