Detil Dari Nexus 7 Terungkap

0
69
Belum ada rating.

Edisi berikut dari tablet Nexus 7 milik Google akan mengalahkan model saat ini dengan prosesor yang lebih cepat dan dua kamera, setidaknya menurut foto yang disajikan oleh Engadget.

Sebuah gambar yang menunjukkan apa yang diduga sebagai detil produk dari Nexus 7 baru yang banyak diberitakan tersebut memberikan info yang lebih dari cukup. Diproduksi oleh Asus, tablet dengan layar 7-inci ini dikabarkan akan hadir dengan teknologi Android 4.3 Jelly Bean, “rasa” berikutnya dari Android yang belum diumumkan secara resmi. Sebuah prosesor quad-core 1.5GHz akan menjadi bahan bakar Nexus baru tersebut, yang akan menyematkan dua kamera – 5 megapiksel di belakang dan 1,2 megapiksel untuk kamera depan.

Loading...
BACA JUGA:  Nama Versi Android Berikutnya: ‘KitKat’

Juga terdapat pada daftar fitur adalah fitur charging secara wireless dan sebuah port Slim yang memungkinkan penggunanya menghubungkan Nexus ke TV untuk memutar video HD 1080p.

Sebagai perbandingan, Nexus 7 yang telah beredar saat ini hadir dengan Android 4.2, prosesor 1.3GHz, dan hanya satu kamera di depan.

Nexus 7 milik Google yang kini telah beredar.

Gambar info produk tersebut berujung ke Engadget, sehingga kebenarannya tidak dapat dikonfirmasi. Tapi setidaknya salah satu spesifikasi cocok dengan sebuah berita menarik diungkap oleh Android Central, pada hari Rabu kemarin, yaitu kamera ganda 5MP dan 1,2MP. Fitur lain yang dibocorkan oleh sumber Android Central termasuk motherboard APQ8064 Qualcomm, prosesor Snapdragon S4 Pro, 4 gigabyte RAM, dan speaker stereo.

BACA JUGA:  Microsoft & Google Luncurkan ‘YouTube for Windows Phone’

Kita akan mengetahui kebenaran berita tersebut pada tanggal 24 Juli mendatang. Pada saat itulah Google akan menggelar sebuah acara di mana di dalamnya diharapkan mereka akan mengumumkan versi terbaru dari Android dan edisi baru dari tablet Nexus-nya.

 

Sumber: news.cnet.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here