LG Electronics Akan Produksi Prosesor Mereka Sendiri

0
66

LG Electronics tidak berbeda dari berbagai perusahaan teknologi lainnya dalam hal bahwa mereka menggantungkan sumber komponen kunci mereka – seperti prosesor aplikasi – dari pihak lain ketika menciptakan perangkat mobile. Namun itu semua tampaknya akan berubah dalam waktu dekat, karena mereka berencana untuk membuat chip mereka sendiri menurut laporan dari Korea Herald.

Seorang juru bicara untuk perusahaan itu mengonfirmasi bahwa mereka akan memproduksi secara massal prosesor aplikasi “segera” tetapi tidak memberikan rincian lebih lanjut. Walau begitu, sebuah sumber industri yang akrab dengan situasi itu mengatakan pada media tersebut bahwa produksi akan mulai berlangsung pada kuartal kedua tahun ini.

Secara khusus , chip itu akan dirancang oleh LG dan diproduksi oleh Taiwan Semiconductor Manufacturing Company. Beberapa pihak percaya bahwa chip bermerek LG dapat muncul dalam smartphone unggulan berikutnya dari perusahaan tersebut, G3.

Handset itu, yang merupakan penerus LG G2, diharapkan untuk melakukan debutnya sebelum akhir bulan ini atau mungkin awal bulan depan. Beberapa sumber mengatakan bahwa LG ingin memperkenalkan G3 sebelum hit musim panas ketika banyak konsumen pergi berlibur. Tampaknya semuanya adalah mengenai waktu.

lg-electronics-mobile-processors

Kabarnya chip LG itu tidak akan terbatas pada perangkat high-end. Chip itu juga akan dapat digunakan pada smartphone mid-range dan entry-level dari LG dan lainnya. Sepertinya chip itu dapat juga memberi tenaga pada tablet dan bahkan mungkin wearable namun laporan tersebut tidak menyentuh pasar-pasar itu.

LG Electronics sudah menjadi sebuah nama jaminan berkat katalog produk yang luas yang mencakup segala sesuatu mulai dari televisi dan lemari es hingga monitor komputer dan smartphone. Lebih berkembang pada mobile merupakan hal yang masuk akal pada saat ini saat kita menggali lebih dalam lagi di era pasca-PC.

 

Sumber: techspot.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY