Microsoft Beri 20GB Space SkyDrive

0
67
No ratings yet.

Jika Anda kebetulan menjadi seorang pemilik Windows Phone yang berdedikasi, Microsoft telah memutuskan untuk membuat musim liburan ini sedikit lebih baik dengan menawarkan penyimpanan SkyDrive tambahan gratis. Seperti dijelaskan dalam sebuah email yang dikirim ke semua pengguna Windows Phone, Anda akan dapat mengklaim 20 GB penyimpanan SkyDrive gratis yang aktif selama setahun, asalkan Anda mengklik link yang diberikan sebelum akhir Januari.

Penyimpanan awan (cloud storage) 20 GB itu adalah tambahan dari 7 GB gratis (atau 25 GB untuk pengadopsi awal) yang sudah ditawarkan oleh layanan tersebut. Jika Anda kebetulan berlangganan Office 365, Anda mungkin akan mendapatkan lebih dari 50 GB penyimpanan yang tersedia di awan Microsoft, dan bahkan lebih jika Anda mengklaim 200 GB gratis (selama dua tahun) yang datang bersama dengan setiap pembelian Surface 2 atau Surface Pro 2.

Jadi apa yang akan Anda lakukan dengan semua ruang kosong ini? Salah satu kegunaan terbaik adalah untuk mengaktifkan backup otomatis resolusi penuh dari foto kamera Windows Phone Anda melalui Wi-Fi. Foto-foto smartphone, terutama yang diambil menggunakan Nokia Lumia 1020 dengan kamera 41-megapiksel-nya, dapat menghabiskan cukup banyak ruang, dimana tambahan 20 GB ini dapat menjadi sangat berguna.

Silakan buka inbox email Anda dan klaim tambahan 20 GB itu. Pada tahap ini sepertinya tawaran tersebut hanya berlaku bagi pengguna Windows Phone 8 saja – sangat disayangkan bagi sedikit pengguna Windows Phone 7 yang masih ada – tetapi tetap saja tawaran itu tersedia bagi sebagian besar pengguna Windows Phone.

 

Sumber: techspot.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here