Mozilla Kerjakan Solusi Layar Keduanya

0
72
No ratings yet.

Mozilla tengah mengerjakan fitur mirroring seperti Chromecast pada Firefox. Hal ini pertama diketahui saat seorang karyawan Mozilla Mark Finkle memosting gambar dari apa yang ia sebut sebagai tab mirroring dari Firefox ke Roku melalui sebuah Nexus 4.

Mozilla sendiri telah mengakui keaslian foto tersebut kepada Endgadget. Dalam sebuah pesan publikasi, perusahaan tersebut mengatakan mereka tengah melakukan beberapa eksperimen mengenai dukungan layar kedua dengan sejumlah perangkat. Mereka mengatakan bahwa hal itu hanya baru pada tingkat penyelidikan dan mereka masih belum memiliki apapun yang solid untuk diumumkan saat ini.

Loading...

Tidak jelas apakah Mozilla berencana untuk menggunakan fungsi tersebut dengan cara yang sama seperti yang Google lakukan dengan Chromecast tetapi nampaknya memang seperti itu. Dan seperti yang kita tahu, kompetisi apapun di pasar elektronik dan teknologi disambut baik karena membantu mendorong inovasi dan harga yang lebih rendah.

 

Google pertama kali memperkenalkan Chromecast bersama dengan Android 4.3 dan Nexus 7 baru pada bulan Juli lalu. Perangkat berukuran flsh drive USB itu terhubung ke port HDMI cadangan di bagian belakang televisi Anda dan memungkinkan Anda untuk mendorong konten dari ponsel, tablet atau notebook Anda langsung ke TV.

Gadget seharga 35 dolar itu cepat terjual habis dan memperoleh review yang baik di banyak situs. Sejumlah mod segera muncul tapi tampaknya Google ingin menjaga Chromecast tetap orisinil seperti terlihat dengan adanya sebuah update software bulan lalu yang memblokir dukungan pemutaran video lokal. Dengan sedikit keberuntungan, solusi dari Mozilla atau sesuatu dari perusahaan lain akan menjadi sedikit lebih fleksibel dalam hal fungsi perangkat tersebut.

 

Sumber: techspot.com

BACA JUGA  Nama Versi Android Berikutnya: ‘KitKat’

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here