Office Untuk Android dan iPhone Gratis

0
87
No ratings yet.

Menyusul peluncuran Office for iPad beberapa hari lalu, Microsoft benar-benar menggratiskan Office Mobile baik untuk Android maupun iPhone untuk pengguna rumahan. Ini berarti aplikasi itu tidak lagi membutuhkan berlangganan Office 365 untuk melihat dan mengedit dokumen di mana saja dari smartphone Anda. Anda dapat men-download versi barunya langsung dari Google Play dan Apple App Store.

Seperti disebutkan dalam log perubahan baik untuk iOS maupun Android, aplikasi Office gratis itu dimaksudkan untuk digunakan di rumah saja. Bisnis seperti di kantor masih harus membayar biaya langganan bulanan Office 365 untuk menggunakan aplikasi tersebut.

Walaupun begitu, terdapat satu batasan, “Aplikasi itu hanya dapat melihat dan mengedit dokumen PowerPoint yang ada, tidak membuatnya – seperti yang dapat dilakukannya untuk Word dan Excel,” kata Mark Hachman dari PCWorld.

Meskipun langkah itu dapat dilihat sebagai jawaban Microsoft untuk suite kantor mobile gratis dari Google dan Apple, raksasa perangkat lunak itu juga berharap bahwa aplikasi gratis itu akan mendorong pengguna untuk menggunakan aplikasi Office Mobile pada desktop dan iPad, di mana Anda masih harus membayar biasa berlangganan Office 365 sebesar 99 dolar per tahun jika Anda ingin mengedit sesuatu. Seorang juru bicara Microsoft mengatakan bahwa perusahaan juga berencana untuk menghadirkan aplikasi Office ke Windows Store dan tablet Android.

 

Sumber: techspot.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here