Panduan Pengguna BBM Untuk Android dan iOS Muncul Secara Online

0
88
No ratings yet.

Aplikasi BlackBerry Messenger untuk Android dan iOS telah disiapkan selama beberapa saat lalu, dan kini nampaknya kita telah berada satu langkah lebih dekat menuju peluncuran sebenarnya. Panduan pengguna untuk kedua platform tersebut telah beredar secara online hari ini yang akan, paling tidak, memberikan sesuatu sebelum perilisannya kepada para pengguna BBM yang bersemangat.

Walaupun panduan pengguna itu bukan merupakan suatu keharusan untuk menggunakan aplikasi pesan tersebut, BlackBerry memandangnya sebagai suatu hal yang perlu sehubungan dengan dorongan mereka yang terus menerus kepada perusahaan. Panduan itu menawarkan garis besar bagaimana menggunakan aplikasi tersebut di samping juga menyentuh beberapa topik secara lebih mendalam seperti bagaimana meng-invite (mengundang) orang untuk bergabung dengan BBM, bagaimana caranya mengirimkan pesan dasar, mengaktifkan chat grup dan bagaimana memahami ikon-ikon BBM untuk pesan yang terkirim, telah sampai dan terbaca.

Loading...

Android akan membutuhkan versi 4.0 Ice Cream Sandwich atau lebih baru lagi, sementara pengguna iPhone akan membutuhkan iOS 6 atau lebih tinggi untuk menjalankan aplikasi ini.

CEO BlackBerry Thorsten Heins mengumumkan rencana untuk membawa BBM kepada audiens yang lebih besar lagi pada bulan Mei lalu setelah menahannya selama beberapa tahun lamanya. Aplikasi itu telah tersedia untuk kedua platform tersebut lewat BlackBerry Beta Zone mulai awal bulan Agustus namun belum ada tanggal rilis yang pasti selain “akhir musim panas” yang umum.

Itu berarti ada sekitar satu bulan tersisa di kalender jika BlackBerry ingin memegang janji yang telah mereka buat itu. Namun apakah langkah ini sebenarnya sudah sedikit terlambat untuk pembuat handset yang dulunya pernah mendominasi pasar?

 

Sumber: techspot.com

BACA JUGA  Aplikasi PlayStation Gratis Akan Layak Didapatkan

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here