Pensil Bluetooth Tingkatkan Aplikasi iPad

0
84
No ratings yet.

Tim di belakang aplikasi gambar populer Paper telah merilis sebuah stylus yang akan bekerja membawa fitur khusus untuk aplikasi tersebut.

Diberi nama Pencil, stylus itu dapat dibeli melalui situs FiftyThree yang merupakan produsen stylus tersebut. Pencil tersedia dalam dua macam model – model Graphite alumunium seharga 49,99 dolar dan model Walnut kayu dengan snap magnet yang dibanderol dengan harga 59,99 dolar.

Pencil memiliki ujung meruncing yang dapat digunakan di sisi-sisinya untuk sapuan yang lebih besar, dan memiliki penghapus di bagian atas seperti pensil tradisional. Ujung penghapusnya bekerja dengan Paper sehingga Anda tidak perlu beralih alat pada saat Anda tengah membuat sketsa. Stylus berdimensi 5,43 x 0,61 x 0,33 inci itu terhubung ke perangkat Anda dengan Bluetooth Low Energy, tetapi tidak memerlukan pengaturan terlebih dahulu. Pencil akan bekerja saat Anda menekan ujungnya ke layar. Kita dapat men-charge-nya lewat USB, dan dapat bertahan selama satu bulan untuk penggunaan normal.

Saat Anda menggunakan Pencil di aplikasi Paper, Pencil akan mengaktifkan beberapa fitur khusus. Selain memungkinkan fungsi ujung penghapus, Anda mendapatkan fungsi penolakan telapak tangan dan blending sehingga Anda dapat mengerjakan gambar Anda seperti di kertas sungguhan. Fitur-fitur ini hanya bekerja pada iPad dengan tampilan retina atau iPad mini, namun Pencil dapat juga bekerja dengan perangkat layar sentuh apapun.

FiftyThree tidak merekomendasikan penggunaan pelindung layar dengan stylus ini, dengan mengklaim bahwa permukaan yang kasar dapat meningkatkan keusangan pada ujung karetnya dan dapat mengganggu kemampuan perangkat Anda untuk mendeteksi Pencil. Pencil hadir dengan sebuah baterai Lithium-polymer yang dapat dicabut dan di-charge, penghapud dan tip tambahan, serta garansi selama 30 hari.

 

Sumber: foxnews.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here