Produk Baru PC All-in-one UltraWide Milik LG

0
92
Belum ada rating.

LG menambahkan sebuah produk baru untuk jajaran PC All-in-one milik mereka hari ini. Perangkat dengan bentuk yang tidak biasa ini menampilkan layar IPS 21:9 UltraWide dan didukung dengan sebuah chip grafis Nvidia GeForce GT 640M. Menurut siaran persnya, produk ini akan hadir dengan sistem operasi Windows 8 milik Microsoft dan sebuah TV tuner built-in. Selain itu, layarnya menawarkan resolusi 2560×1080 piksel, dan disertai dengan keyboard dan mouse yang cocok. Sesuai dengan namanya, PC yang diberi dimensi khusus untuk sinema itu memang benar-benar sebuah paket yang lengkap.

BACA JUGA:  Detil Upgrade Next-Gen “Call of Duty: Ghosts”

Menariknya, ini bukan kali pertama LG bermain dalam kategori layar ultra-wide yang masih baru ini, dengan pernah merilis monitor komputer 21:9 pertamanya pada gelaran IFA 2012 tahun lalu. Kali ini, LG terus menguatkan industri yang baru muncul ini dengan menambahkan tiga lagi monitor ke jajaran layar sinematik tersebut: 29EA73, 29EB73 dan 29MA73.

Loading...

Jadi mengapa orang-orang menginginkan semua kelebihan ini? Alasan utama pastinya adalah untuk memfasilitasi multitasking. IPS 21:09 UltraWide All-In-One PC akan menawarkan layar yang dapat dibagi 4 yang unik, serta fitur keren picture-in-picture (PIP) untuk menenangkan hati mereka yang ingin menonton TV sekaligus browsing web.

BACA JUGA:  Capcom Umumkan Game “Strider” HD

Meskipun masyarakat telah diberi spesifikasi umum, detail lebih lanjut dari produk ini akan dirilis di gelaran inovasi global IFA 2013 yang diadakan dari tanggal 6 hingga 11 September di Berlin. Info mengenai ketersediaan produk ini secara global dan juga perkiraan harganya diharapkan akan dirilis pada saat itu.

 

Sumber: techspot.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here