Produk Baru PC All-in-one UltraWide Milik LG

0
81
No ratings yet.

LG menambahkan sebuah produk baru untuk jajaran PC All-in-one milik mereka hari ini. Perangkat dengan bentuk yang tidak biasa ini menampilkan layar IPS 21:9 UltraWide dan didukung dengan sebuah chip grafis Nvidia GeForce GT 640M. Menurut siaran persnya, produk ini akan hadir dengan sistem operasi Windows 8 milik Microsoft dan sebuah TV tuner built-in. Selain itu, layarnya menawarkan resolusi 2560×1080 piksel, dan disertai dengan keyboard dan mouse yang cocok. Sesuai dengan namanya, PC yang diberi dimensi khusus untuk sinema itu memang benar-benar sebuah paket yang lengkap.

Menariknya, ini bukan kali pertama LG bermain dalam kategori layar ultra-wide yang masih baru ini, dengan pernah merilis monitor komputer 21:9 pertamanya pada gelaran IFA 2012 tahun lalu. Kali ini, LG terus menguatkan industri yang baru muncul ini dengan menambahkan tiga lagi monitor ke jajaran layar sinematik tersebut: 29EA73, 29EB73 dan 29MA73.

Jadi mengapa orang-orang menginginkan semua kelebihan ini? Alasan utama pastinya adalah untuk memfasilitasi multitasking. IPS 21:09 UltraWide All-In-One PC akan menawarkan layar yang dapat dibagi 4 yang unik, serta fitur keren picture-in-picture (PIP) untuk menenangkan hati mereka yang ingin menonton TV sekaligus browsing web.

Meskipun masyarakat telah diberi spesifikasi umum, detail lebih lanjut dari produk ini akan dirilis di gelaran inovasi global IFA 2013 yang diadakan dari tanggal 6 hingga 11 September di Berlin. Info mengenai ketersediaan produk ini secara global dan juga perkiraan harganya diharapkan akan dirilis pada saat itu.

 

Sumber: techspot.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here