Profil Twitter Resmi Dapatkan Desain Ulang

0
82

Twitter pada hari Selasa mengumumkan desain ulang besar-besaran halaman profil yang sudah bergulir keluar untuk pengguna terpilih. Ini adalah desain yang sama yang telah kita lihat sekilas pada bulan Februari lalu tetapi sekarang kita memiliki semua rincian yang berhubungan dengan desain ulang dari si burung biru kecil itu.

Dalam sebuah postingan blog mengenai hal itu, Twitter menguraikan beberapa fitur baru yang terkait dengan desain ulang tersebut. Ke depannya, tweet yang telah menerima paling banyak keterlibatan akan muncul sedikit lebih besar sehingga terlihat berbeda dari yang lain.

Dan jika ada sebuah tweet tertentu yang paling Anda banggakan, Anda dapat menempelnya ke bagian atas halaman Anda sehingga tweet itu akan menjadi tweet pertama yang dilihat oleh pengunjung. Namun harus dicatat, bahwa tiap tweet baru yang Anda kirim akan mendorong tweet yang Anda tempel itu satu urutan ke bawah. Jika Anda ingin tweet tersebut untuk tetap ada di posisi paling atas, Anda harus berulang kali menempel kembali tweet tersebut (atau berhenti mengirimkan tweet baru).

Fitur baru lainnya adalah kemampuan untuk memilih tampilan timeline seperti apa yang Anda lihat ketika mengunjungi profil lain. Pilihan yang tersedia termasuk tweet saja, tweet dengan foto dan video atau tweet dan balasan saja.

twitter-redesign

Seperti disebutkan sebelumnya, gambar profil dan gambar header sekarang jauh lebih besar dari sebelumnya – banyak mengambil dari Facebook.

Desain baru itu saat ini baru tersedia untuk sebagian kecil pengguna dan baru akan hadir untuk semua orang dalam beberapa minggu mendatang. Jika Anda tidak bisa menunggu, Anda dapat memilih opsi membuat sebuah akun baru karena semua akun baru akan menggunakan layout baru tersebut.

 

Sumber: techspot.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY