Prototipe Nexus 5 Terekspos Dalam Sebuah Video yang Bocor

0
76
No ratings yet.

Tidak banyak seputar Google Nexus 5 yang masih menjadi rahasia, dengan versi prototipe dari smartphone buatan LG itu muncul dalam sebuah video berdurasi tujuh menit selama akhir pekan kemarin. Perangkat itu, yang diberi label “Tidak Untuk Dijual” di belakangnya, ditunjukkan dari semua sudut, dan terlihat menggunakan apa yang tampaknya seperti versi awal dari Android 4.4, walau terdaftar sebagai ‘KeyLimePie’.

Video itu tidak banyak menunjukkan fitur ponsel tersebut, tetapi memberikan tampilan yang jelas bagaimana perangkat tersebut akan terlihat setelah sebelumnya secara tidak sengaja terekspos dalam sebuah video buatan Google.

Spesifikasi yang dikabarkan untuk Nexus 5 meliputi layar 4,95 inci 1920 x 1080 piksel, dan prosesor Snapdragon 800 SoC dengan CPU Krait 400 quad-core 2,3 GHz, serta GPU Adreno 330. Seperti andalan LG yaitu G2, Nexus 5 juga memasukkan RAM sebesar 2 GB, radio LTE, NFC, Bluetooth 4.0, dan kamera dengan resolusi sebesar 8 megapiksel.

Perangkat ini akan hadir dalam varian 16 GB dan 32 GB, dengan video di bawah ini menunjukkan versi 16 GB, walau tidak akan ada slot ekspansi kartu microSD. Secara keseluruhan, perangkat ini mendekati ukuran yang sama dengan Nexus 4, dan menampilkan daya baterai yang sedikit lebih besar yaitu 2.300 mAh.

Google telah menghapus Nexus 4 dari persediaan perangkat keras mereka, menunjukkan bahwa perangkat Nexus baru akan segera diumumkan. Kabarnya perangkat itu akan tetap menjaga tradisi tersedia secara unlock lewat Play Store dengan harga yang murah, walaupun karena Google belum mengonfirmasi informasi apapun seputar perangkat tersebut, kita hanya bisa menunggu saja.

https://www.youtube.com/watch?v=2ksOJl0PDDg

 

Sumber: techspot.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here