Sadako 3D 2 Akan Tayang Dalam 4D?

0
723
Belum ada rating.

Baru saja diumumkan bahwa film action-horror mendatang Sadako 3D 2 akan meminta para penontonnya untuk menyalakan smartphone mereka dan men-download sebuah aplikasi tertentu sebelum pemutaran film itu. Ini adalah kali pertama para penonton bioskop malah diminta untuk menyalakan ponsel mereka selama pemutaran sebuah film.

Produser film ini bertujuan untuk memberikan pengalaman “4D” dengan eksperimen ini. Dengan aplikasi yang telah di-download dan dinyalakan pada ponsel Anda, ponsel kita akan bereaksi pada adegan-adegan tertentu selama film tersebut dan meningkatkan pengalaman menakutkan yang kita alami. Beberapa fitur yang ada antara lain ponsel kita berdering di saat yang sama sebuah telpon berdering dalam film, jeritan yang muncul secara acak dari speaker ponsel Anda, dan sebuah kejutan dari Sadako sendiri saat film tersebut hendak selesai.

Sadako 3D telah menjadi pemberitaan sebelumnya karena kampanye promosinya yang unik, termasuk Sadako yang muncul dalam sebuah pembukaan pertandingan baseball dan melakukan pitch pembukaan, dan juga berjalan-jalan di sepanjang jalan di Shibuya, karena diharapkan film tersebut menjadi sebuah “atraksi horor” yang dapat dialami dalam berbagai cara.

Aplikasi ini akan tersedia untuk iOS dan Android secara gratis mulai awal bulan Agustus mendatang. Sadako 3D 2, yang tokoh protagonisnya diperani oleh Miori Takimoto, akan diputar di bioskop Jepang mulai tanggal 30 Agustus.

 

Sumber: Japanese Drama Society

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here