Samsung Mengumumkan Gear VR Untuk Galaxy S6 dan S6 Edge

0
96

Samsung mengumumkan produk barunya, yaitu Samsung Gear VR Innovator Edition. Ini adalah headset VR (Virtual Reality) yang dapat digunakan bersama produk baru mereka lainnya, smartphone Galaxy S6 dan S6 edge.

“Gear VR Innovator Edition akan memberikan pengalaman menonton film dan acara TV dengan resolusi tinggi kepada para user,” demikian menurut Samsung.

Headset ini juga mendukung VR gaming, selama user memiliki kontroller yang kompatibel dengan Android.

Samsung-Gear-VR-730x490

Samsung pertama kali mengenalkan headset VR miliknya pada September 2014. Perlengkapan VR ini dilepas ke pasaran di bulan Desember 2014 dengan harga 200 Dollar AS, dan hanya kompatibel dengan Galaxy Note 4. Sedangkan untuk versi VR terbarunya ini, akan bekerja dengan optimal untuk Galaxy S6 dan S6 edge, yang memiliki layar 5,1- inchi Super AMOLED.

Gear VR Innovator Edition inipun akan berukuran 15% lebih kecil dibanding versi sebelumnya, sehingga akan lebih mudah untuk digunakan.

Belum ada harga resmi yang dikeluarkan, tapi sepertinya headset ini akan diluncurkan bersamaan dengan S6 dan S6 edge, dimana akan mulai dipasarkan pada 10 April 2015 ini.

 

Loading...
loading...
SHARE
Penyuka internet, komik dan game addict, yang memiliki motto "Get rich and famous, or die trying" :V

LEAVE A REPLY