Printer Origami Samsung dari Kardus

0
468
No ratings yet.

Dalam pertarungan terbaru mereka untuk masalah inovasi teknologi, Samsung telah memutuskan untuk menangani desain dari printer rumah-kantor. Dengan tujuan menyederhanakan proses manufaktur dan menurunkan biaya bagi konsumen, Samsung telah meluncurkan berbagai desain printer yang tidak biasa, yang paling menarik dari semua itu mungkin adalah Origami.

Printer Origami Ciptaan Samsung yang Terbuat dari Kardus

Origami menampilkan dua lembar karton bergelombang yang dilipat menjadi bentuk seperti kotak, yang kemudian digunakan sebagai tempat dari inti printer yang kompak. Idenya adalah bahwa tempat printer ini nantinya akan dapat didaur ulang, setelah printer tersebut telah habis masa pakainya, dan mengurangi limbah setelah printer tersebut harus dibuang. Desain yang keren ini juga diklaim oleh Samsung tahan air dan api, dan bisa membuatnya membantu daya tahan printer tersebut.

Loading...

Desain inovatif Samsung lainnya diberi nama Clip, cangkang printer yang serupa seperti desain Origami namun terbuat dari plastik. Dilipat dan dipotong bersama-sama dari satu bagian dari polyethylene terkompresi, desain Clip lebih kokoh daripada desain Origami, dan memberikan penghematan biaya yang serupa untuk konsumen berkat waktu konstruksi yang lebih rendah.

Desain terakhir adalah Mate, yang lebih fokus pada kustomisasi daripada penghematan biaya. Mate menampilkan printer pra-konstruksi dengan beberapa warna berbeda, panel eksterior yang dapat dilepas yang dapat ditukar dan diganti, idenya adalah bahwa Anda dapat memadupadankan warna printer dengan warna-warna dalam ruangan Anda.

Semua desain tersebut saat ini masih dalam tahap prototipe, meskipun Clip mungkin adalah yang terdekat yang akan masuk dan menempati rak-rak toko. Desainer senior Samsung Juehyun Jung mengatakan “tidak ada penghalang bagi produksi” Clip setelah “beberapa masalah teknik diselesaikan”, dan unit itu berpotensi memiliki harga lebih murah hingga 10% dari produk sejenis lainnya.

BACA JUGA  Spesifikasi Samsung Galaxy Tab J

 

Sumber: techspot.com

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here