Sejarah Twitter Akan Dibuat Serial Televisi

0
69
No ratings yet.

Menyusul kesuksesan buku Hatching Twitter: A True Story of Money, Power, Friendship, and Betrayal karya Nick Bilton, Lionsgate telah memberi opsi untuk mengubah kisah tersebut menjadi sebuah serial televisi. Bilton, seorang kolumnis dan reporter dari The New York Times, akan bertugas menulis skenarionya sementara Allison Shearmur akan menjadi eksekutif produser dari serial itu.

Berbagai rumor muncul pada bulan Oktober lalu bahwa para eksekutif di Hollywood menunjukkan minat dalam membawa cerita tersebut ke layar lebar tetapi sebenarnya, kemungkinan yang paling cocok adalah untuk dijadikan serial televisi berepisode banyak mengingat banyaknya sejarah yang terkait dengan asal-usul platform microblogging itu.

Shearmur mengatakan bahwa The Social Network, sejarah jejaring sosial pesaing yaitu Facebook, adalah sebuah film yang sempurna tapi serial ini akan berbeda. Serial ini akan memberikan pandangan yang lebih panjang dari sportivitas dan pengorbanan pribadi yang dibuat oleh sekelompok orang yang tengah membangun sebuah perusahaan yang akan mengubah cara orang berkomunikasi.

Kevin Geggs, Ketua Lionsgate Television Group, pada dasarnya sependapat mengenai sentimen tersebut. Ia menunjukkan bahwa buku Bilton memiliki semua elemen dari sebuah drama besar dengan karakter yang kompleks, perebutan kekuasaan yang berisiko tinggi dan pengkhianatan dalam persahabatan.

Namun patut digarisbawahi di sini, hanya karena Lionsgate telah memberi opsi pada buku itu, tidak berarti bahwa sebuah serial telah pasti dibuat. Tetapi mengingat minat dalam cerita itu sejauh ini, kemungkinan besar setidaknya kita akan mendapatkan sebuah episode pilot, kalaupun tidak terjadi kesepakatan lain.

Belum ada kabar kapan episode pertama dari serial tersebut akan siap.

 

Sumber: techspot.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here