Skype Akan Gratis Untuk Windows, Mac, Xbox One

0
58

Para pengguna Skype telah meminta Microsoft untuk menerapkan chat grup gratis untuk beberapa waktu terakhir, dan kini perusahaan akhirnya telah mengabulkan permintaan itu. Chat grup tanpa biaya telah ada selama beberapa waktu terakhir dari kompetitor Skype seperti Google Hangouts, dan kini akhirnya chat grup gratis digulirkan untuk Skype pada Windows, Mac dan Xbox One.

Chat grup tanpa biaya pada awalnya akan datang untuk platform yang telah disebutkan sebelumnya itu, tetapi menurut Phillip Snalune dari Skype dalam sebuah postingan blog tentang pengumuman itu, “di masa depan,” Skype akan “memungkinkan panggilan video grup bagi seluruh pengguna kami di lebih banyak platform – tanpa biaya.”

Selama beberapa tahun terakhir Skype hanya menawarkan chat grup sebagai bagian dari layanan Premium mereka untuk desktop Windows, Mac , dan lebih baru ini di Xbox One. Berlangganan Premium dikenakan biaya sebesar 8,99 dolar sebulan dan akan mendapatkan beberapa tambahan fitur lainnya. DayPass harian untuk mengakses chat grup Skype dan beberapa fitur lain dikenakan biaya 5 dolar.

Skype-Group-Chat

Walau perusahaan memang mengatakan bahwa lebih banyak platform akan hadir, terdapat dua kelalaian mencolok dalam pengumuman hari ini dengan Android dan iOS. Banyak kehebohan dan ketertarikan dengan chat grup datang dari dukungan lintas platform, sesuatu yang menjadi kesulitan Skype pada masa lalu. Langkah saat ini menempatkan Skype dalam sebuah posisi yang lebih kompetitif, namun Hangouts sudah gratis di hampir semua platform, membuat dukungan Android dan iOS menjadi tambahan mendatang yang sangat penting untuk inisiatif chat grup gratis dari layanan itu.

http://www.youtube.com/watch?v=I4C1DGzHiis

 

Sumber: techspot.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY