Spesifikasi Samsung Galaxy Tab J

0
39

Samsung kembali merilis perangkat tablet terbaru, namun berbeda dari apa yang diproduksi sebelumnya, di waktu lalu seringkali perkenalkan perangkat dengan spesifikasi yang gahar, namun saat ini dikabarkan merilis perangkat dengan spek kelas entry level, yang disebut sebagai Samsung Galaxy Tab J.

Meski tablet Samsung Galaxy Tab J ini dilepas dalam kelas yang dengan banderol terjangkau dikelasnya, samsung tetap memberikan segala yang terbaik pada tablet miliknya ini, mulai dari layar. Resolusi layar juga termasuk cukup tinggi 800 x 1280 pixel dan memiliki kepadatan pixel mencapai angka ~216 PPI. Tentu saja kualitas ini sangatlah cukup untuk memutar konten multimedia dengan jelas.

Kerennya lagi, teknologi yang dibekalkannya ini pengguna dapat melihat seluruh isi dari layar, seperti menonton film maupun bermain game dari berbagai sudut pandang dengan jelas. Sementara mengenai desain, terbilang cukup sederhana seperti perangkat entry level lainnya dari samsung.

Hanya saja dimensi yang dibawa ukuran 108.8 x 186.9 x 8.7mm, membuatnya terlihat tebal jika kita lihat dari bagian samping, tetapi adanya hal ini di tutupinya dengan penempatan tombol Samsung Galaxy Tab J yang presisi.

Selanjutnya konektifitas Samsung Galaxy Tab J Selain 4G LTE, tersemat Wi-fi tipe ac, yang diketahui mempunyai daya tangkap sinyal lebih bagus jika dibanding varian standard yang hanya bersertifikat b/g/n saja, Blutooth v4.0, adanya port microUSB v2.0 dan FM Radio berguna untuk hiburan tambahan ketika bosan dengan playlist lagu seperti biasanya.

Fotografi Tab J, setara dengan banderol yang dibawanya, dimana pihak samsung mengotaki tablet terbarunya ini dengan processor Quad-core berkecepatan 1.5GHz dan RAMnya sebesar 1.5GB, serta lini penyimpanan 16 GB / 8GB, dan dapat di ekspansi dengan microSD sampai 200GB.

Samsung Galaxy Tab J terpasang lensa kamera selfie 2 Megapixel dan kamera utama 8 MP dengan LED Flash. Terlebih lagi, samsung memberi aperture f/1.9, yang memungkinkan pengguna dapatkan hasil terbaik tiap saat baik itu video ataupun olah foto dengan kamera utama atau kamera belakang. Dan untuk harga, ada di bandrol seharga USD 185 atau jika kita jadikan kedalam rupiah setara dengan Rp.2,4 jutaan.

Loading...
loading...
SHARE
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY