Table Dual Booting Chuwi Vi10 Plus

0
38

Chuwi memang saat ini naik daun karena berbagai seri tablet PC yang berspesifikasi mumpuni ditawarkan dengan harga yang murah. Vendor ini berasal dari China, namun beberapa seri yang dihasilkan seperti misalnya Chuwi Vi10 mampu dijadikan alternatif dikala harga dari Microsoft Surface ataupun iPad dibandrol terlampau mahal.

Chuwi kembali hadir dengan seri terbaru Chuwi Vi10 Plus yang mengusung bentuk seperti Microsoft Surface dengan aspek rasionya 3: 2. Dilihat pada sisi desain Chuwi Vi10 Plus terlihat elegan dan cukup menarik dimiliki. Ternyata tidak hanya dari segi bentuknya saja, spesifikasi Chuwi Vi10 Plus ini ternyata juga mantap dengan beberapa dukungan hardware yang mumpuni.

Tidak tanggung tanggung bentang dari layar 10,8 inch jadi sajian utama yang bisa memuaskan kita. Chuwi sendiri mengklaim panel layar yang dipakai sama seperti yang dipakai seri Microsoft Surface 3. Memang untuk resolusi masih Full HD 1920 x 1280 pixel tapi tak mengurangi performa display yang disajikan oleh Chuwi Vi10 Plus ini.

Spesifikasi utama Chuwi Vi10 Plus masih kalah jika dibanding seri Surface. Kabarnya processor yang dipakai untuk tablet ini ialah Intel Atom X5 Z8300. Chuwi Vi10 Plus ini terbagi kedalam dua varian. Varian pertama dibekali dengan RAM sebesar 2 GB dengan penyimpanan sebesar 32 GB dan dibandrol dengan harga lebih murah. Sedangkan jika ingin performa lebih kuat maka bisa memilih varian RAM 4 GB dengan media penyimpanannya 64 GB. Untuk performa tentunya 2 kali lipat lebih cepat dan 2 kali lebih leluasa ketika menyimpan file yang kita miliki.

Tablet Chuwi Vi10 plus ini dibekali daya baterai 8400 mAh Li-Polymer jadi dapat diandalkan untuk beraktivitas dalam jangka lebih lama. Hadir USB 3.0 Type-C juga menjadi nilai tambah karena memiliki kemampuan tranfser data yang lebih cepat dibanding pendahulunya. Untuk versi 2/32 GB didukung dengan operasi sistem Windows 10 lebih mudah dioperasikan seperti PC. Sedangkan untuk versi lebih tinggi 4/64 GB mendapatkan opsi Dual booting yaitu Windows 10 dan Remix OS 2.0. Namun tenang versi 2/32 GB  juga dapat dijadikan dual booting meski harus melakukan partisi dan secara manual kita melakukan flash image dualboot.

Loading...
loading...
SHARE
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY