Terobosan Terbaru Teknologi Rumah Masa Depan

0
250
Teknologi_Terobosan-Terbaru-Teknologi-Rumah-Masa-Depan
rumah masa depan

Mesin cuci, lampu, dan juga perabotan rumah tangga lain yang terkoneksi dengan internet adalah bagian dari tren rumah pintar dan rumah masa depan yang menggebrak dunia teknologi. Dengan berbagai perangkat terbaru yang dipamerkan di CES, Las Vegas, Amerika Serikat, tampaknya ini akan menjadi tren yang berkelanjutan.

Jadi, peralatan apakah yang ada di toko untuk tahun baru? Portal properti Lamudi melihat lima perabotan baru yang diperkirakan akan booming di tahun 2016.

Kulkas yang Terhubung

Kulkas Family Hub Samsung adalah highlight di CES 2016. Dengan layar sentuh yang besar, kulkas pintar ini bisa bertindak sebagai pusat perintah untuk seluruh keluarga. Anda dapat memperbarui kalender keluarga dan meninggalkan catatan untuk seluruh keluarga, sambil melacak bahan-bahan dapur yang Anda butuhkan dan produk apa yang akan segera kadaluarsa.

Ditambah, kamera di dalam kulkas bisa mengambil gambar berkualitas yang tinggi setiap pintu kulkas ditutup, sehingga Anda dapat mengakses gambar dalam kulkas setiap waktu dan memungkinkan Anda untuk mengecek apa yang diperlukan dibeli ketika berbelanja.

Vas Pintar

Vas pintar buatan Wulian Dream Flower tidak hanya sekedar dekorasi. Vas ini bisa sebagai detektor lingkungan. Perangkat dapat memonitor suhu rumah Anda, kelembaban, tingkat karbon dioksida, PM 2.5 level dan suara. Perangkat ini dapat dihubungkan dengan smartphone dan pendingin udara. Vas ini juga dapat digunakan lampu LED dan wireless router.

Sistem Penguncian Futuristik

Sekarang Anda dapat mengunlock perangkat semudah melihat ke cermin. EyeLock meluncurkan modul iris pertama mereka untuk PC. Ini membawa perusahaan yang berbasis iris supaya user ontentikasi ke PC, yang artinya Anda bisa membuka berbagai aplikasi hanya dalam sekejap mata.

Loading...
loading...
SHARE
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY