Twitter menguji fitur Fave People baru yang memungkinkan Anda selalu mengikuti tweet dari semua pengguna pilihan Anda dalam satu bagian. Fitur baru itu muncul dalam versi alfa dari aplikasi Twitter for Android, dan saat ini tengah diuji oleh pengadopsi awal, meskipun TechCrunch telah memosting beberapa screenshot untuk dapat dilihat oleh semua orang.

Versi alfa itu memiliki menu yang dapat disapu untuk navigasi antara berbagai bagian termasuk Home, Discover, Activity, dan banyak lagi. Fave People berada tepat di sebelah Home. Jika Anda menekan tombol itu untuk pertama kalinya, sebuah layar pengenalan muncul (lihat gambar di bawah), memberikan beberapa rincian tentang bagaimana fitur tersebut bekerja.

Loading...

Tombol Pick your favorite memungkinkan Anda memilih pengguna Twitter favorit Anda. Tergantung pada jumlah akun yang Anda ikuti (follow), prosesnya dapat memakan waktu cukup lama.

Meskipun ide ini mirip dengan fitur Lists yang sudah ada di Twitter, di mana Anda dapat mengatur pengguna ke berbagai bagian seperti “wartawan”, “selebriti”, dan sebagainya, ini adalah pendekatan yang lebih sederhana yang bertujuan membantu mereka yang ketinggalan tweet dari pengguna favorit mereka karena jumlah besar akun yang mereka ikuti.

Munculnya fitur Fave People dalam versi alfa di Twitter for Android tidak menjamin bahwa fitur itu akan muncul di aplikasi mobile biasa dari perusahaan itu. Umpan balik penguji merupakan hal yang penting bagi Twitter, dan jika ternyata negatif, perusahaan kemungkinan besar akan menghilangkan ide tersebut.

 

Sumber: techspot.com

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here