UberMotor Mulai Narik Ojek Di Jakarta

0
102

Uber akhirnya ikut bersaing melawan Go-Jek dan juga Grab dengan memberikan UberMotor di Indonesia. Ojek online dengan warna hitam itu mulai “narik” di Jakarta mulai hari ini.

“Kami telah menambahkan satu lagi pilihan dalam bentuk roda dua. Kami meluncurkan uberMOTOR – perjalanan yang lebih cepat dan juga bisa diandalkan di Jakarta,” kata Uber ketika menyampaikan pengumuman melalui blog miliknya.

Pilihan UberMotor terdapat di samping UberX dan juga Uber Black, di aplikasi yang sudah ada. Beberapa pengguna mungkin masih ada yang belum menemukannya. Maka disarankan mengupdate aplikasi Uber untuk menampilkan opsi ini.

Untuk bisa menarik minat pengguna, Uber mengiming-imingi perjalanan gratis untuk pengguna pertama UberMotor. Uber juga promosi dengan mengajak pengguna yang sudah merasakan naik UberMotor, untuk  mengupload tanggapan dan juga foto tentang pengalaman pertama mereka berUberMotor di media sosial Uber.

Adapun cara memakai layanan ini seperti menggunakan UberX dan juga Uber Black, yakni dengan memilih pilihan UberMotor dan juga memasukkan lokasi penjemputan dan pembayaran, kemudian konfirmasi pemesanan.

Aplikasi nantinya akan secara langsung menampilkan rincian pengemudi dalam bentuk nama, foto dan juga keterangan tentang sepeda motornya.

Tapi mengingat layanan ini baru saja diluncurkan, ketersediaan pengemudi UberMotor masih terbatas hanya di beberapa wilayah. Tidak seperti UberX dan juga Uber Black yang ketersediaannya dapat langsung terdeteksi ketika melakukan pemesanan, pilihan UberMotor akan lebih sering menampilkan ‘No Motor Available’.

Loading...
loading...
SHARE
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY