Apple Rilis Update Apple TV

0
67
No ratings yet.

Apple telah merilis update software untuk kotak set-top Apple TV mereka yang memberikan sejumlah fitur dan layanan baru. Yang terutama di antaranya adalah iTunes Radio, layanan streaming musik yang memulai debutnya bersamaan dengan iOS 7 beberapa hari lalu.

Fitur baru lainnya termasuk AirPlay dari iCloud, iCloud Photos and Videos yang menggantikan Photo Stream, iTunes Music Store dan mode ruang konferensi. AirPlay dari iCloud berfungsi hampir sama dengan Chromecast milik Google yang membuat pengguna dapat menggunakan perangkat iOS untuk memutar video dari iTunes di Cloud. Dengan kata lain, konten akan di-streaming langsung ke Apple TV alih-alih melalui perangkat iOS Anda.

iCloud Photos and Videos membuat pengguna dapat melihat media yang telah ditambahkan ke stream foto bersama di televisi mereka. Podcast sekarang juga tersedia melalui kotak set-top dengan kemampuan untuk menyelaraskan playlist dan stasiun favorit antara kotak dan perangkat iOS lainnya.

Dukungan iTunes Music Store kini memungkinkan pemilik Apple TV untuk mem-browsing download musik, membeli track lagu dan memutarnya secara langsung lewat kotak set-top mereka.

Ini bukan yang terakhir kita akan mendengar tentang Apple TV tahun ini karena hardware refresh juga diharapkan dalam beberapa minggu mendatang. Sebuah refresh diharapkan oleh banyak pihak pada tanggal 18 September lalu namun ternyata harapan tersebut tidak terpenuhi. Tidak jelas apakah sumber memberikan tanggal yang salah atau mungkin Apple memutuskan untuk menunda refresh itu karena masalah server yang mereka alami ketika jutaan orang mem-ping Cupertino untuk men-download iOS 7 pada hari Rabu kemarin.

 

Sumber: techspot.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here